Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - KEGIATAN GOTONG ROYONG SURAU DESA PULAU PERMAI. | 11:35 WIB - Bupati Bintan Meninjau Sarana Prasarana Sekolah Di SMPN 17 Bintan | 11:35 WIB - APBD 2019 Sebesar Rp. 1,138 T | 11:35 WIB - Sosialisasi Pembersihan Lahan Tanpa Bakar | 11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW
ADVERTORIAL / Anggota DPRD Siak Minta Pemerintah Segera Atasi.

Gawat, Bangunan SD 08 Paluh Di Timpa Pohon,
Anggota DPRD Siak Minta Pemerintah Segera Atasi.

ADVERTORIAL - - Kamis, 27/09/2018 - 20:20:35 WIB
SIAK SRI INDRAPURA,(RiauGlobal)
Mendapatkan  laporan dari masyarakat sekitar pada Hari Rabu (26/09) atas kejadian yang menimpa salah satu bangunan Sekolah Dasar SD 08 Paluh Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

Anggota DPRD Siak Sujarwo langsung bergegas mendatangi dimana lokasi kejadian tersebut. Saat kehadiran Sujarwo di lokasi sekolah SD 08 Paluh, Kecamatam Mempura, disambut langsung kepala sekolah dan para tenaga pengajar lainnya (Guru), Kamis 27 September 2018.

Dikatakan Sujarwo, Ia cukup kaget mendengar kabar yang disampaikan salah seorang warga dengan menyebutkan, salah satu bangunan Sekolah Dasar ada yang terkena/tertimpa pohon saat angin kuat, kemudian Ia langsung turun ke lokasi, agar informasi yang di berikan masyarakat tersebut bisa di pastikan kebenarannya.

"Ia mas, semalam ada yang mengabari saya, dengan menyebutkan, salah satu bangunan sekolah ada yang tertimpa pohon dengan menyebabkan bagian atap sekolah rusak dan tidak bisa digunakan guru dan murid.

"Setelah saya cek ke lokasi ternyata benar, kondisinya cukup memperhatinkan, sementara waktu bangunan yang tertimpa pohon tersebut tidak bisa digunakan

"Saya berharap, tanggapan cepat pihak pemerintah, khususnya dinas terkait agar segera di atasi, tentunya kejadian ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua," papar Sujarwo.

Sementara itu, dari pantauan awak media dilapangan, kondisi atap bangunan SD 08 Paluh Kecamatan Mempura mengalami kondisi yang cukup parah.

Tindakan yang di lakukan Sujarwo dalam menyikapi musibah tersebut akan sesegera mungkin melakukan koordinasi kepada dinas terkait, agar bangunan sekolah segera bisa di fungsikan kembali seperti sedia kala.(Adv/DPRDSiak)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(193) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved