Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - KEGIATAN GOTONG ROYONG SURAU DESA PULAU PERMAI. | 11:35 WIB - Bupati Bintan Meninjau Sarana Prasarana Sekolah Di SMPN 17 Bintan | 11:35 WIB - APBD 2019 Sebesar Rp. 1,138 T | 11:35 WIB - Sosialisasi Pembersihan Lahan Tanpa Bakar | 11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW
Olahraga / Dua Atlit Pelalawan Akan Bertanding di Batam Road to One Champion

Dua Atlit Pelalawan Akan Bertanding di Batam Road to One Champion

Olahraga - - Rabu, 07/11/2018 - 14:21:13 WIB
Ketua Umum TCP, Abdul Rachmad S. Sos dan para Pengurus serta Fighter yang akan bertanding di Kota Batam, Minggu(11/11/2018)
TERKAIT:
Pelalawan-Riau Global. Com

Dua atlet Mix Martial Art (MMA) Kabupaten Pelalawan yang membawa bendera MMA Tiger Club Pelalawan akan bertarung di kota Batam pada Minggu,11 Nopember 2018 bertempat di GOR Temenggung Abdul Jamal.

MMA Tiger Club Pelalawan turunkan dua atlet andalan yang terpilih dari seleksi baru ini di Pekanbaru, nama atlet yang berlaga membela nama Pelalawan yakni,
1. Nelson Sianturi yang turun di kelas
Feather Weight
2. Roy Martin Sitinjak yang turun di
kelas Bantam Weight

Ketua Umum Tiger Club Pelalawan, Abdul Rachmad S. Sos mengatakan berharap fighter kita akan tampil maksimal untuk bisa mendapatkan gelar Juara. Selama 2 bulan ini sudah kita tempa oleh pelatih kita Pak Marganda & Pak Sipayung. Semoga semua teknik & Kemampuan yg di latih dapat di Aplikasikan selama pertandingan.

Kedua atlet telah dipersiapkan semaksimal mungkin untuk menaklukkan lawannya di oktagon Kota Batam Kepulauan Riau,terang Ketum didampingi Ketua Harian, Yusuf Situmorang dan Sekum Marganda Panjaitan serta Bendahara, Ronal Siahaan pada Rabu, (07/11/2018) di Pangkalan Kerinci.

Lanjut Ketua, kami sangat optimis para fighter dapat menang dilaga tersebut. Laga tersebut juga adalah laga Nasional dan juga menyajikan laga Internasional antara Indonesia dengan Fighter Malaysia dan fighter Filipina.

Semoga kemenangan ada di pihak kita, hingga nantinya bisa masuk berlaga di Tingkat Asia atau One Champion.

Stamina dan tetap fokus adalah kunci kemengan yang kita depankan, karna dengan fokus dapat menjadikan pemenang serta tak lupa juga untuk tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Laga tersebut juga untuk menambah jam terbang para fighter Pelalawan, semua fighter MMA harus banyak tanding dan akhirnya nanti dengan tingginya jam terbang akan membawakan para fighter menjadi sang juara sejati,ungkap Ketum. (Redaksi)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(373) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved