Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Ekonomi / Bupati Pelalawan,HM.Harris Resmikan BankRiau Kepri di Kuala Kampar

Bupati Pelalawan,HM.Harris Resmikan BankRiau Kepri di Kuala Kampar

Ekonomi - - Jumat, 09/11/2018 - 17:16:07 WIB
Kuala Kampar- Riau Global. Com

Bupati Pelalawan H.M Harris meresmikan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kepri di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan,Kamis (08/11/2018).

Bupati Harris mengatakan kondisi  berdirinya bank di sini mengingat banyaknya problema dan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat kita. Desa yang berjumlah sembilan ini di Kecamatan Kuala Kampar mudah mudahan bisa nantinya mempermudah dalam pelayanan perbankan. Apalagi di Kecamatan Kuala Kampar memiliki potensi pertanian,ini akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan transaksi jual dan beli tanpa melaksanakan secara tunai.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap dengan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kuala Kampar  akan bisa nantinya di bangun kantor kas untuk wilayah lainnya seperti di Teluk Meranti yang memiliki potensi wisata Bono.

Sementara itu Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri mengatakan berbicara tentang bank riau mengingatkan Sekretaris Komisi III di DPRD Propinsi Riau ini bahwa permasalahan  kredit macet yang pernah di hadapi di  bank riau beberapa tahun yang lalu saat itu oleh masyarakat akan tetapi masyarakat tetap bisa membayar angsurannya dan bisa mempertahankan eksistensi dimana laba yang tetap meningkat di dalam perekonomian perbankan di Propinsi Riau ini.

Dirinya berharap Bank Riau Kepri kantor kas Kuala Kampar kedepan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat,selain itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung dan melaksanakan transaksi keuangan di perbankan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri,Direktur Bank Riau Kepri,Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,Ketua DPRD Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Nasaruddin,Dandim,Kepala OPD,Camat Kuala Kampar Tengku Auzar,dan Jajaran Bank Riau Kepri. ( Yusuf Situmorang)
 
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(243) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved