Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Pendidikan / Pemkab Pelalawan buat MoU Dengan PT. RAPP Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan SD

Pemkab Pelalawan buat MoU Dengan PT. RAPP Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan SD

Pendidikan - - Rabu, 14/11/2018 - 23:28:25 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pelalawan, Pemda Pelalawan menjalin MoU dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) tentang program Peningkatan Mutu Pendidikan Sekolah Dasar atau program School Improvement dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan pada Senin, (12/11/2018) bertempat di halaman kantor Bupati,Pangkalan Kerinci.

MoU ini langsung ditandatangani oleh Bupati Pelalawan, H M Harris, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Syafruddin, dan manajemen RAPP yang diwakili oleh Direktur Community Development (CD) RAPP, Marzum.

Bupati HM. Harris mengapresiasi RAPP atas kepedulian dan partisipasi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Pelalawan. Ia berharap dengan adanya program ini, mutu pendidikan lebih meningkat. Selain itu, program ini juga selaras dengan program pemerintah, yakni Pelalawan Cerdas. Menurut Harris melalui peningkatan kualitas pendidikan generasi penerus bangsa akan menjadikan negara khususnya daerah Pelalawan semakin maju.

“Program ini  bisa meningkatkan mutu dari pada siswa sekolah dasar sehingga meningkatkan kesejahteraan di masa yang akan datang,” tutur Harris.

Direktur CD RAPP, Marzum mengatakan perusahaan membantu dan pendukung pendidikan di daerah dengan mengadakan berbagai maca pelatihan, perbaikan infrastruktur dan lainnya. Dikatakan Marzum, program ini berjalan berkat dukungan dari pemerintah.

“Ada 60 sekolah SD dari lima kabupaten, yaitu Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi, Kampar dan Kepulauan Meranti yang masuk dalam program peningkatan ini. Program peningkatan mutu SD ini meliputi peningkatan guru-guru, pengembangan proses belajar-mengajar, serta manajemen berbasis sekolah,” tuturnya.

Kerja sama ini, sambung Marzum, diharapkan bisa membantu kualitas pendidikan sehingga melahirkan SDM yang berkualitas.

Setelah penandatangan kerjasama ini, RAPP juga menyerahkan satu unit sepeda motor untuk Puskesmas di Teluk Meranti. ( Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(273) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved