Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Kampar / Hadirkan UAS, Jama’ah Padati Markas Islamy

Hadirkan UAS, Jama’ah Padati Markas Islamy

Kampar - - Jumat, 16/11/2018 - 16:51:32 WIB





(Kampar-Riau Global.com)
Bangkinang Kota – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar pada tahun 1439 H/2018 M, panitia pelaksana menghadirkan Ustazd kondang Abdul Somad,Lc,MA. Dengan dihadiri UAS Masjid Al-Ihksan Markas Islamy (islamic center) Kabupaten Kampar dipadati para jema’ah, kamis malam (15/11/18)..


Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Istighosah Kubro tersebut selain dihadiri Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, Kapolres Kampar AKBP. Andri Ananta Yudhistira,SIK,MH, Kemenag Kampar Drs Alfian,MA, Ketua TP-PKKK Kampar Hj Nur’aini, para Asisten, serta Kepala Dinas dilingkungan pemda kampar.


Bupati Kampar Azis Zaenal dalam sambutan singkatnya sebelum menyerahkan bantuan untuk Palu dan Dongala melalui Aksi Cepat Tangga (ACT) Indonesia Kampar sebesar Rp 30 juta, dalam sambutannya Azis Zaenal menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kampar khsus Bangkinang sekitarnya yang telah sudi beramai dengan anak dan keluarga untuk menghadiri pengajian ini dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.


Semoga dengan mengikuti Maulid sekaligus Tabligh Akbar ini meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan pemahaman tentang keteladanan atau akhlak mulia yang menjadi suri tauladan kita yakni Nabi Muhammad SAW.


Dalam Tabligh Akbar ini para jema’ah sudah pasti yang ditunggu adalah ceramah atau tausih yang akan disampaikan oleh Putra terbaik Riau yang sudah terkenal di manca negara yakni Almukarom Abdul Somad,LC,MA.”terang Azis”.


Sementara itu Abdul Somad Lc. MA dalam tausiahnya sesuai dengan beberapa rangkaian acara serta tema kegiatan pertama terkait keutamaan pelaksanaan Istighosah Kubro secara bersama setelah ba’da magrib.


Kemudian yang lebih penting terkait tema meneladani ahklak Rosulullah SAW, dalam kehidupan sehari-hari apalagi sebagai seorang pemipmin yang diutamakan adalah Ahlaknya. percuma Bupati, Anggota DPR,Profesor seklipun seorang Presiden itu percuma, apabila merekatidak memiliki ahklak yang mulia.


Lanjut UAS Dengan dekatnya Pileg, diharapak pada kita semua untuk memilih pemimpin yang utama mementingkan agama serta peduli dengan masyarakatnya. jangan pilih yang anti agama.


Dalam hal ini apabila berjalan dengan baik, maka utamakan ahlak yang dimulai dari anak-anak kita ajak kemasjid dan ajarkan mereka baca al-qur’an. Selama lebih kurang 100 menit ceramah, UAS juga dihujani beberapa pertanyaan oleh jem’ah dalam hal kehidupan sehari-hari. (Diskominfo Kampar./Rahim)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(173) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved