Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:13 WIB - Plt.bupati labuhanbatu tepung tawar dan upah-upah kepada calon jama | 19:13 WIB - Kepedulaian Plt. Bupati Labuhanbatu Terhadap Asrizal Ritonga korban bencana kebakaran. | 19:13 WIB - Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Sekcam : Semoga Polsek Singingi Hilir Semakin Dicintai Masyar | 19:13 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Benai Laksanakan Bhakti Sosial dan Anjang Sana | 19:13 WIB - Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Martunus : Semoga Polsek Logas Tanah Darat Semakin Berjaya | 19:13 WIB - Balitbang Labuhanbatu, Gelar Workshop Penginputan Data Aplikasi E-APBD SIANDI
Politik / Edri Syahrinal: Kita Harus Tetap Jaga Silaturrahmi

Meriahkan Dengan Ronggeng Pasaman
Edri Syahrinal: Kita Harus Tetap Jaga Silaturrahmi

Politik - - Sabtu, 17/11/2018 - 00:03:04 WIB
PASBAR (RIAUGLOBAL)--- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Pasaman Barat Edri Syahrinal, S. Kom gelar acara silaturrahmi dengan masyarakat Pasaman Barat, Jum'at malam (16/11/2018).

Pantauan media ini dilapangan, terlihat acara dimeriahkan dengan menghadirkan Ronggeng Pasaman. Acara berlangsung meriah di halaman kantor DPC Partai Demokrat Kab. Pasaman Barat.

Terlihat hadir pada kesempatan itu, Nyi Sifrowati beserta rombongan, Refni Rizal, kader partai demokrat, dan para tamu undangan lainnya.

Selain itu, antosias serta apresiasi masyarakat terlihat jelas dalam mengikuti giat silaturrahmi ini. "Wakil rakyat seperti inilah yang kita harapkan yang siap berkesinambungan dalam menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat", papar Harun dilokasi acara.

Ia mengajak masyarakat Kab. Pasaman Barat dan Kab. Pasaman mendongkrak bersama dalam memajukan wakil ketua dprd tersebut untuk menjadi wakil rakyat ditingkat provinsi nanti.

"Mari bersama-sama kita mendukung serta mendo'akan agar saudara kita Edri Syahrinal, S. Kom terpilih di Pileg 2019 mendatang", ajaknya.

Wakil Ketua DPRD Kab. Pasaman Barat Edri Syahrinal, S. Kom kepada media ini memaparkan diadakannya acara ini tak lain tak bukan hanya untuk menghibur masyarakat selain itu juga untuk melestarikan kesenian adat pasaman.

"Kita harus tetap menjaga hubungan silaturrahmi dengan masyarakat dan saya juga mengajak masyarakat untuk dapat melestarikan kesenian adat dipasaman ini", tukasnya singkat. (M)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(723) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved