Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Natuna / Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA Hadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri

Wakil Bupati Natuna
Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA Hadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri

Natuna - - Minggu, 18/11/2018 - 16:08:34 WIB
Wakil Bupati Natuna (Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA), Ketua Umum Partai Golkar (Airlangga Hartarto), Pengurus Partai dan Para Caleg, saat acara Bimtek dan pelepasan para Caleg Se-Kepri.
TERKAIT:
Riau Global - Batam, Wakil Bupati Natuna (Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA) menghadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri, di Hotel Harris Kota Batam, Jum'at (17/11/2018) Malam.

Ibu Ngesti panggilan akrab sang Wakil Bupati Natuna merupakan kader yang di usung Partai Golkar untuk menjadi Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Periode 2016 - 2021 ini merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar dikenal Loyalitasnya terhadap Partai.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar (Airlangga Hartarto), Ketua DPD II (Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA), Sekretaris DPD II Partai Golkar Natuna (Mustamin Bakri) yang juga merupakan Caleg DPRD Kepri dapil Natuna-Anambas, Dan Ketua Fraksi Golkar Natuna (Sudirman) yang juga Caleg DPRD Natuna dari dapil lll.

Dengan adanya Bimtek dan Temu Ramah Kader ini, Ngesti berharap Partai Golkar dapat menjadi pemenang pada Pemilu serentak 2019 di Natuna, bahkan di Kepri.

Hal ini sesuai dengan harapan Ketum Golkar (Airlangga Hartarto) juga berharap partai berlambang pohon beringin tersebut dapat memenangkan Pemilu serentak 2019 mendatang. Dari mulai DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI hingga Pilpres.

Harapan Ngesti tersebut, memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, Partai nomor urut 4 itu, memiliki kader-kader yang sangat berpotensi, khususnya di daerah Natuna. Terbukti pada Pemilu Legislatif 2014 lalu, Partai berwarna kuning ini mampu meraup 3 kursi di DPRD Natuna.

Bahkan diperiode sebelumnya, partai yang saat ini dipimpinnya tersebut, pernah menjadi partai penguasa, baik di legislatif maupun eksekutif.
“Kami optimis, Partai Golkar bisa memenangkan Pemilu 2019 mendatang, terutama untuk di Kabupaten Natuna,” sebut Ngesti.

Sementara itu Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyebutkan, kemenangan Golkar akan terus menjadi evaluasi, karena menjadi kemenangan bersama.

Airlangga juga berpesan, lebih kurang 5 bulan lagi, akan ada pesta demokrasi, yakni pemilu Legislatif dan Presiden.
“Maka dari itu kepada seluruh kader, mari kita bersama capai target pembangunan di Dearah masing-masing,” katanya, seperti dikutip dari tribun batam.

Menurutnya, pemenangan di daerah menjadi tanggung jawab setiap pengurus daerah. Sebab untuk Golkar sendiri ada sekitar 110 kursi yang akan diperebutkan. Apalagi Kepri adalah basisnya partai Golkar.

Untuk itu Airlangga mengajak seluruh pengurusnya saling bekerja dengan baik.
“Untuk pemilu 2019 nanti, kita melihat ada survei, namun kita belum kontrak dengan survei. Namun demikian kita tetap optimis partai Golkar akan menang, tetapi harus kita dorong basis untuk memilih Golkar,” pungkasnya.

Turut mendampingi Ketum Golkar, Sekjen Golkar (Lodewijk), Ketua Bidang Wasbang (Dito Ganundito), Wakoorbid Galsus (Rizal Malarangeng), Ketua Bidang Hublempol (Yahya Z), Ketua Bidang Hub LN (Diaspora Meutya), Dan Wabendum (Christina).

Turut hadir pula Ketua DPD I Golkar Kepri (H.Ansar Ahmad), Ketua DPD Golkar Batam (Ruslan M. Ali Wasyim), para politikus Partai Golkar se-Kepri dan para kader lainnya.


Laporan : Korwil Kepri (Agus Regar).

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(449) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved