Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Pendidikan / HUT PGRI Ke 73 Tahun, Kecamatan Bandar Sei Kijang Akan Jadi Tuan Rumah

HUT PGRI Ke 73 Tahun, Kecamatan Bandar Sei Kijang Akan Jadi Tuan Rumah

Pendidikan - - Senin, 19/11/2018 - 08:32:12 WIB
Bandar Seikijang -Riau Global. Com

Pada tanggal 25 November 2018 Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) akan memperingati hari ulang tahunnya yang Ke 73 Tahun. Dalam memperingati HUT yang ke 73 ini khususnya di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau  sendiri akan di pusatkan pada Kecamatan Bandar Seikijang sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan.

Ada beberapa pertandingan yang akan di laksanakan diantaranya  Musabaqah Tilawatil Qur'an, Seminar Nasional, Volly Ball, Sepak Takraw,  Tenis Meja ,Tarik Tambang, Badminton, Pacu Sampan, Jalan Santai dan Senam Massal, Vocal Solo, dan Mars PGRI untuk memeriahkan hari ulang tahun PGRI tersebut.

Pertandingan akan di ikuti oleh peserta dari 12 Kecamatan se Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam organisasi  beranggotakan profesi guru ini, di laksanakan pada tanggal 23 s/d 26 November 2018 berlangsung di Stadion Mini Bandar Seikijang.

Bertempat di Jalan Lintas Timur KM 34 Bandar SeiKijang dilaksanakan rapat panitia memperingati HUT PGRI yang Ke 73 ,hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan diwakili oleh Sekretaris Saripul,M.Si, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,MM,Camat Wazarman,SE, Koordinator Wilayah  Dinas Pendidikan Kecamatan Bandar Seikijang Eni Juniar, M.Pd, Ketua PGRI Bandar Sekijang Yasri Budu S.Pd,  Para Kepalasekolah Tingkat SD, SMP, SMA/SMK se -Kecamatan Bandar Seikijang, Jumat ( 16/11/2018).

Camat Bandar Seikijang Wazarman mengatakan bahwa  kegiatan PGRI ini harus semaksimal mungkin untuk dapat kita laksanakan.  Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tahunan ini kami berharap panitia untuk saling berkoordinasi,bekerjasama dan kepada para guru agar dapat saling bergotong royong bersama pemuda dan masyarakat.

Sementara Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (  KNPI ) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi menyambut baik di laksanakan HUT PGRI Ke 73 Tahun Tingkat Kabupaten Pelalawan yang akan di laksanakan pada Kecamatan Bandar Seikijang. KNPI akan ikut berpartisipasi dan bekerja sama guna mensukseskan acara kegiatan tahunan dari  HUT PGRI,terang Adi Sukemi. (Yusuf Situmorang)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(311) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved