Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Nasional / Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat

Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat

Nasional - - Senin, 19/11/2018 - 14:11:47 WIB
PASBAR (RIAUGLOBAL)--- Tiga Puskesmas di Kabupaten Pasaman Barat terima tiga unit Ambulance dari Pemerintah Daerah setempat. Kepada awak media, Wakil Bupati Pasaman Barat didampingi Kepala Dinas Kesehatan seusai Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat, Senin (19/11/2018) mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat menyerahkan tiga unit Ambulance kepada Puskesmas dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan di daerah setempat.

"Kita serahkan tiga unit ambulance ke tiga puskesmas yang ada di pasaman barat ini. Diantaranya, puskesmas paraman ampalu kecamatan gunung tuleh, puskesmas silaping kecamatan ranah batahan dan puskesmas pembantu (Pustu) mandiangin kecamatan kinali. Kita akan terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan demi optimalnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat", tukasnya.

Dengan adanya tambahan ambulance operasional ini diharapkan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan maksimal. "Ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan", ujarnya.

Wabup menghimbau, kepada seluruh petugas-petugas Puskesmas yang ada di Pasbar agar tidak pilih kasih dalam pelayanan dan harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Untuk petugas Puskesmas agar jangan pilih kasih dalam pelayanan. Harus selalu siap siaga setiap waktu dalam melayani masyarakat," Tutup Wabup. (M)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(286) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved