Selasa, 19 Februari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

13:35 WIB - Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Bupati Inhil Kenang Masa 1 Tahun Silam | 13:35 WIB - Tingkatkan Pariwisata, Melirik Desa Sebagai Destinasi Wisata | 13:35 WIB - Yamaha Vixion Vs Truck Colt Disel Dijalinsu Km 112 Desa Semunai , Pengendara MD | 13:35 WIB - 4 Pelaku Curat Diamakan Tim Opsnal Polsek Pinggir | 13:35 WIB - Olimpiade ASOFS VII Digelar, Siswa Bimbel OEC Rantau Prapat Siap Bertanding. | 13:35 WIB - Asik Bermain Judi Qiu _Qiu , 2 Pelaku Dibekuk Buser Pinggir
Pekanbaru / Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten

Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten

Pekanbaru - - Senin, 19/11/2018 - 22:10:07 WIB
Pekanbaru- Riau Global. Com

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang telah dikenal masyarakat ataupun berbagai elemen lainnya sebagai Bapak Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, akan pindah tugas menjabat sebagai Kabid Humas Polda Banten.

Memang, jarang sekali sosok seperti Edy Sumardi yang ditemui di lingkungan Polri yang memiliki rasa tanggungjawab kepada masyarakat Mengayomi, Melindungi dan Melayani.

Dalam program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru yang digagasnya itu pada 26 Mei 2017 silam bersama Tim hingga sekarang, membuat hati masyarakat senang dan terharu.

Melihat kepiawaiannya itu, membuat bangga semua elemen khususnya Ketua Front Pembela Islam (FPI) Pekanbaru, Husni Thamrin.

"Abangnda AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK polisi yang pernah saya kenal dan betul-betul berbuat dengan visi misi yang jelas dan mengayomi serta keistiqomahan dalam landasan keikhlasan, rendah hati, berwibawa, penuh tanggung jawab," ujar Ketua FPI Pekanbaru.

Husni mengakui merasa kehilangan Edy Sumardi yang pindah tugas ke Polda Banten.

"Jujur, saya merasa kehilangan. Adakah seseorang yang bisa seperti beliau. Saya jarang bertemu, tapi beliau selalu ada di hati saya sebagai leadership yang mempunyai solusi dan inovatif. Segenap jajaran FPI kota Pekanbaru Riau, bangga memiliki Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK," ucap Husni.

Husni berharap, Edy Sumardi kembali bertugas di Pekanbaru sebagai Kapolresta Pekanbaru.

"Baliklah suatu hari nanti sebagai Kapolresta Pekanbaru-Riau," harap Husni.
(Yusuf Situmorang)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(2524) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved