Sabtu, 20 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:17 WIB - Danramil 11/Pwk Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu hadiri Sidang Pleno Tk Kecamatan Pemilu 2019 | 16:17 WIB - Inilah Suara Jokowi di TPS Bupati Pelalawan Yang Juga Ditinjau Gubri | 16:17 WIB - Terjatuh Dari Lantai 3 Di Salah Satu Rumah Pengusaha Sukses. | 16:17 WIB - Drs. H. A. Hamid Rizal, M Si : Pemkab Natuna Tidak Butuh ASN dan Honorer Pemalas | 16:17 WIB - Bupati Inhil; RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan | 16:17 WIB - Bupati Inhil; Revolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak
Olahraga / Wakapolda Banten, Lepas Tim Safari Berburu 2018 Piala Kapolda Banten

Wakapolda Banten, Lepas Tim Safari Berburu 2018 Piala Kapolda Banten

Olahraga - - Senin, 26/11/2018 - 12:42:43 WIB
Riau Global. Com- BANTEN

Wakapolda Banten Kombes Pol Drs. Tomex Korniawan secara resmi melepas pemberangkatan peserta Safari Berburu Perbakin Piala Kapolda Banten Tahun 2018, Jum`at (23/11/2018) di Halaman Mapolda Banten.

Safari Berburu Dilaksanakan Mulai Tanggal 23 Sampai Dengan 25 November 2018. Selain Sebagai Ajang Menyalurkan Hobby. Safari Berburu Memiliki Beberapa Makna Yang Sangat Strategis. Baik Bagi Diri Pribadi Dan Organisasi. Maupun Bagi Kehidupan Masyarakat.

“Kegiatan ini Dapat Menjadi Media Interaksi. Baik Antar Anggota Perbakin, Maupun Antara Anggota Perbakin Dengan Masyarakat. Sehingga Akan Terbentuk Ikatan Tali Silaturahml Yang Kuat.

Dengan Safari Berburu Kita Dapat Berkontribusi Untuk Mengendalikan Populasi Hama Babi Hutan Yang Tidak Terkendali. Yang Kerap Merusak Areal Pertanian,” Kata Wakapolda Banten.
Selain Itu Wakapolda Banten mengatakan Safari Berburu Dapat Dimanfaatkan Oleh Para Peserta Untuk Terus Mengasah Kemampuan Dan Keterampilan Menembak.

“Safari Berburu ini Dapat Kita Jadikan Momentum. Bukan Hanya Untuk Membentuk Atlet Menembak Yang Handal Dan Organisasi Yang Solid, Namun Juga Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani. Mendorong Terwujudnya Kedaulatan Pangan Dan Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan Nasional.” Ujarnya.

Wakapolda Banten Juga Berharap. Safari Berburu Yang Sudah Beberapa Kali Kita Laksanakan. Akan Semakin Memperkuat Sinergi Dan Kerjasama Antara Perbakin Dengan Polda Banten. Baik Dalam Upaya Memajukan Olahraga Menembak Maupun Dalam Upaya Menciptakan Stabilitas Kamtibmas.

“Saya Menghimbau Kepada 105 Orang Peserta Safari Berburu. Agar Senantiasa Memperhatlkan Keselamatan Diri Dan Lingkungan. Serta Tetap Junjung Tinggi Kode Etik Berburu “Sapta Etika Perbakin”, Dengan Harapan Seluruh Rangkaian Kegiatan Dapat Berjalan Dengan Baik,Aman Dan Lancar.” Harapnya.

Memberikan aba-aba hitungan lima mundur dan mengucapkan bismallah Wakapolda Banten melepas para peserta Safari Berburu.

"Dengan mengucapkan Bismillah Hirromannirohim, Pada Hari Ini. Jumat Tanggal 23 November 2018. Pukul 09:10 Wib. “Safari Berburu Perbakin Piala Kapolda Banten Tahun 2018”, Secara Resmi Saya Nyatakan Dilepas," ujar Wakapolda Banten sambil mengangkat bendera sebagai pertanda dimulainya perburuan.

Puluhan mobil pun kemudian berputar mengelilingi Lapangan Apel Mapolda Banten dan bergerak menuju keluar pintu gerbang lalu berangkat langsung menuju lokasi perburuan, yakni Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang Dan Kabupaten Lebak. (Yusuf Situmorang)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(369) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved