Sabtu, 25 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:00 WIB - Buka Puasa Bersama BRORIVAI Center di Hadiri Beberapa Tokoh Politik. | 17:00 WIB - NA: Pasbar Bakal Keluar Dari Ketertinggalan | 17:00 WIB - Terkait Tiang Pancang DIC , Imam Besar Mesjid Arafah Duri Angkat Bicara | 17:00 WIB - Kades Desa Tengganau Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan Pasca Pemilu Dan Pilpres 2019 | 17:00 WIB - Chusnul Mariyah Kupas Tuntas Fenomena Pasca Pilpres di Table Talk BRORIVAI Center. | 17:00 WIB - Plt. Walikota Resmi Luncurkan BRC-LA2H BRORIVAI Center
Inhil / Kapolres Inhil Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kemuning

Kunjungan Kerja Polres
Kapolres Inhil Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kemuning

Inhil - - Selasa, 27/11/2018 - 17:58:55 WIB
Kemuning, RiauGlobal.com-
AKBP. Christian Rony Putra. S.I.K, M.H, Kapolres Inhil bersama ketua Bhayangkari cabang Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony beserta rombongan pejabat utama Polres Inhil serta pengurus Bhayangkari cabang Inhil melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kemuning , Selasa (27/11/2018).

Kapolres AKBP Crhistian Rony Putra.SIK,MH bersama rombongan disambut oleh Kapolsek Kemuning  Kompol Lilik Surianto S.ST.SH, Camat Kemuning Drs.Azwizarmi MH, Danramil 09/Kemuning Pelda Poniman, Bhayangkari Ranting Kemuning, Kepala Desa dan Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Kemuning.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Inhil, tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi di wilayah Polsek Kemuning, acara tersebut dibuka oleh Kapolsek Kemuning dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah Polsek Kemuning.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony Putra. SIK, MH, dalam sambutanya menyampaikan bahwa agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan masyarakat agar tercipta rasa keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat. Serta menjaga dan meningkatkan citra Polisi di mata masyarakat.

Pada kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang Inhil  bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polsek Kemuning untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari, sehingga besar harapan dengan dilakukannya program-program seperti ini dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusinya.
(Ht)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(397) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved