Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
ADVERTORIAL / PT KTU Abaikan Undangan Hearing DPRD Siak

PT KTU Abaikan Undangan Hearing DPRD Siak

ADVERTORIAL - - Jumat, 20/10/2018 - 22:30:30 WIB
SIAK (RiauGlobal)
Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak mengaku kecewa dengan sikap PT Kimia Tirta Utama (KTU). Kekecewaan tersebut disebabkan karena pihak perusahaan tidak hadir saat diundang untuk hearing di Gedung DPRD Siak. Bahkan pihak perusahaan malah meminta hearing ditunda secara mendadak.

Hearing yang dijadwalkan digelar pada Jum’at (19/10/2018) pagi ini, rencananya akan membahas terkait Hak Guna Usaha (HGU) PT KTU. Namun hearing batal dilaksanakan disebabkan pihak perusahaan perkebunan sawit tersebut beralasan tidak bisa hadir karena pimpinan mereka sedang berada di luar kota.

Dengan demikian, Komisi II DPRD Siak kembali mengirim surat hearing kepada perusahaan dengan menjadwalkan pada hari Selasa tanggal 23 Oktober 2018 besok.

“Kita jelas sangat kecewa sekali dengan alasan yang disampaikan. Apa perusahaan hanya punya pimpinan. Apa tidak ada Humas yang mewakili hearing,” kata Ketua Komisi II DPRD Siak Toha Nasruddin.

Dirinya juga mengatakan, bahwa PT KTU minta penundaan hearing diketahui secara tiba- tiba (mendadak, red) pada malam hari. Sementara dinas atau intansi di lingkungan Pemkab Siak telah dihubungi. Thoha juga menjelaskan bahwa hearing yang akan dilaksanakan itu terkait dugaan kelebihan HGU perusahaan.(Adv/In)


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(117) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved