Sabtu, 25 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:00 WIB - Buka Puasa Bersama BRORIVAI Center di Hadiri Beberapa Tokoh Politik. | 17:00 WIB - NA: Pasbar Bakal Keluar Dari Ketertinggalan | 17:00 WIB - Terkait Tiang Pancang DIC , Imam Besar Mesjid Arafah Duri Angkat Bicara | 17:00 WIB - Kades Desa Tengganau Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan Pasca Pemilu Dan Pilpres 2019 | 17:00 WIB - Chusnul Mariyah Kupas Tuntas Fenomena Pasca Pilpres di Table Talk BRORIVAI Center. | 17:00 WIB - Plt. Walikota Resmi Luncurkan BRC-LA2H BRORIVAI Center
ADVERTORIAL / DPRD Siak Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Siak Ke - 19

DPRD Siak Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Siak Ke - 19

ADVERTORIAL - - Kamis, 12/10/2018 - 14:28:06 WIB
SIAK (RiauGlobal)
DPRD Kabupaten Siak menggelar sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten Siak ke-19, Jumat (12/10/2018) siang di Gedung Panglima Ghimbam. Paripurna berlangsung selama sekitar 1,5 jam dipimpin Ketua DPRD Indra Gunawan dan dihadiri Bupati Syamsuar, Forkopimda Siak, Kepala OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sejumlah perwakilan bupati dan walikota di Riau.

 “Segala upaya terus kita lakukan untuk melaksanakan pembangunan demi mencapai kesejahteraan masyarakat. Baik di bidang ekonomi, pendidikan, budaya dan lain-lain. Dan usaha-usaha untuk melepas ketergantungan kepada Migas juga terus kita lakukan,” kata Bupati Syamsuar.

 Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap pejabat pemerintah Kabupaten Siak yang selama ini telah menyelenggarakan pemerintahan dengan baik.

“Tahniah kami sampaikan kepada Pemkab Siak atas hari jadi ke-19 Kabupaten Siak.

Apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih kepada Bupati Siak H Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Alfedri beserta jajarannya menyelenggarakan pemerintah dengan sebaik-baiknya, lancar dan penuh kedamaian,” sebut Indra.

Dia berharap, Kabupaten Siak akan terus maju dalam pembangunan dan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk meningkatkan layanan.

"Kita berharap, Pemkab Siak terus berbenah mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya.(Adv/In)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(455) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved