Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Lingga / Zuhardi : Sebaiknya Pemkab Lingga Tidak Ego

Organisasi Masyarakat Gema Lingga
Zuhardi : Sebaiknya Pemkab Lingga Tidak Ego

Lingga - - Senin, 03/12/2018 - 12:27:08 WIB
Riau Global - Lingga, Ketua Ormas Gema Lingga, Zuhardi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau untuk tidak mengedepankan ego atas investasi yang ingin dilakukan PT Citra Sugi Aditya (CSA).

"Sebaiknya Pemkab Lingga jangan mengedepankan ego demi kepentingan semata dan terkesan menghalang-halangi bangkitnya perekonomian di masyarakat. Apa yang dilakukan PT CSA untuk hajat masyarakat banyak," ujar Zuhardi kepada RIAUGLOBAL.COM, Senin (3/11/2018).

Dalam hal ini, kata Zuhardi, jika memang pemerintah selama ini mampu menarik investor di kabupaten Lingga, tentunya ada hasil sehingga masyarakat tidak akan mengeluh.

Namun kenyataannya, sampai saat ini pemerintah belum mampu mendatangkan investor sesuai visi misi yang disampaikan kepada masyarakat.

"Kalau hanya mengandalkan APBD untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi disuatu daerah semua orang bisa. Tapi kemampuan untuk menarik investor belum terlihat hasilnya. Sementara PT CSA yang ingin berinvestasi kok malah dijegal," kata Zuhardi.

"Udah lah, kami juga selama ini menunggu perusahaan-perusahaan yang katanya mau berinventasi, tapi nggak ada. Loh ini yang ada, dan mau malah direpotkan. Kami minta jalan terbaik dari pemerintah untuk menyelesaikan komunikasi yang kurang sepaham ini," tegas Zuhardi menambahkan.

Masih menurut Zuhardi, masyarakat sangat mengharapkan kesinambungan lapangan pekerjaan dengan adanya investasi PT CSA.
"Tentunya dengan adanya investasi yang dilakukan PT CSA, besar harapan akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat baik untuk menopang perekonomian bahkan untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Zuhardi.

Diketahui, investasi yang akan dilakukan PT CSA, yakni rencana usaha perkebunan dan pabrik pengolahan sawit dan pelabuhan.


Laporan : (Simarmata)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(778) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved