Kamis, 13 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Bengkalis / Tentang Pelayanan Di RSUD Mandau , Puluhan Warganet Ramai Tulis Komentar Di IG Kabar Duri

Tentang Pelayanan Di RSUD Mandau , Puluhan Warganet Ramai Tulis Komentar Di IG Kabar Duri

Bengkalis - - Selasa, 04/12/2018 - 16:26:15 WIB
DURI(Riau Global.com)-Postingan dariĀ Aji Santoso di Instalgram yang kecewa terhadap pelayanan RSUD Mandau dan kembali diposting oleh media sosial(medsos) Instalgram Kabar Duri,Jum'at(30/11/2018) pukul 16.37 ramai ditanggapi warganet menuliskan hal yang sama pernah dirasakan,Selasa(4/12/2018).

Seperti yang terbaca oleh wartawan riau global.com dimedsos Instalgram Kabar Duri pada kolom komentar terlihat puluhan warganet Duri dan sekitar nya juga pernah merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan Aji Santoso dalam mendapatkan pelayanan di RSUD Mandau.

Seperti yang ditulis oleh Sri_Rahayu dikolom komentar postingan Instalgram Kabar Duri menuliskan"pada waktu itu orang tuanya masuk di RSUD Mandau,berjalan saja susah,lemah malah disuruh pulang padahal rumahnya jauh dari Duri.

"Datang pagi-pagi cuma dipasang selang buat pipis,katanya menunggu dokter tapi nggak ada dokter kelihatan padahal banyak dokter duduk beleha-leha.Satu kata yang sampai saat ini masih saya ingat dengan mudah seorang dokter mengatakan tentang kematian seseorang dengan cengengesan.Berkali-kali datang ke RSUD nggak ada penanganan akhirnya orang tua saya dilarikan ke rumah sakit lain.

andra.tuneup juga menuliskan pernah mendapatkan pelayanan buruk di RSUD Mandau,tidak ada kelembutan dan kesopanan sama sekali,apa karna kami orang susah,apa karna kami pasien BPJS bahkan ayah saya sampai meminta pulang karna tidak tahan dibentak-bentak oleh orang yang menangani di ruangan ICU.

radenajengfrestikafitri6275 menuliskan"itu mah sudah biasa kalau disana kadang kita udah lama eh...dia enak-enak cerita diruangan perawatnya.Memang tak ada yang ramah jutek semua,kasar apalagi kalau ada anak-anak yang magang.

Dari beberapa tulisan tersebut terlihat diduga puluhan warganet yang juga masyarakat Duri dan sekitarnya juga pernah mendapatkan pelayanan buruk di RSUD Mandau.Sampai berita ini dimuat riau global.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak RSUD Mandau.(iwan)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(285) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved