Sabtu, 20 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:17 WIB - Danramil 11/Pwk Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu hadiri Sidang Pleno Tk Kecamatan Pemilu 2019 | 16:17 WIB - Inilah Suara Jokowi di TPS Bupati Pelalawan Yang Juga Ditinjau Gubri | 16:17 WIB - Terjatuh Dari Lantai 3 Di Salah Satu Rumah Pengusaha Sukses. | 16:17 WIB - Drs. H. A. Hamid Rizal, M Si : Pemkab Natuna Tidak Butuh ASN dan Honorer Pemalas | 16:17 WIB - Bupati Inhil; RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan | 16:17 WIB - Bupati Inhil; Revolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak
Nasional / Ilhamlis S: Saya Siap Menjadi Penampung dan Penyambung Aspirasi Masyarakat

DPRD Pasbar Lantik PAW PDIP
Ilhamlis S: Saya Siap Menjadi Penampung dan Penyambung Aspirasi Masyarakat

Nasional - - Rabu, 05/12/2018 - 10:35:44 WIB
PASBAR (RIAUGLOBAL)--- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (PASBAR) menggelar sidang paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Penggantian Antar Waktu (PAW). Rapat paripurna Istimewa digelar di gedung DPRD Padang Tujuh, Jumat (30/11/2018).

PAW itu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ilhamlis Siregar resmi jadi anggota DPRD yang menggantikan Endalisman, yang pindah partai mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Daerah Pasaman Barat 2019-2024 dari Partai Gerindra.

Ilhamlis Siregar dilantik langsung oleh Ketua DPRD Daliyus K. Ia mengucapkan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD dan menduduki kursi wakil rakyat menghabiskan sisa masa jabatan 2014-2019.

Disisa masa bakti sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Ilhamlis dapat menjalankan tugasnya secara maksimal. Semoga dalam sembilan bulan terakhir ini lebih bisa maksimal menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD dan sebagai anggota fraksi," harap Dalius.

Ilhamlis Siregar pada kesempatan itu mengaku, dirinya sangat merasa bersyukur dapat dilantik menjadi anggota DPRD Pasaman Barat. Ia bertekad akan segera melakukan adaptasi dengan anggota lain guna menjalankan tugasnya sebagai penampung dan penyambung aspirasi masyarakat.

Ilhamlis Siregar sekarang menjadi anggota DPRD Pasaman Barat PAW melanjutkan dari Endalisman. Meskipun hanya Sembilan bulan tetapi ia bertekad agar bisa bergabung dan akan menyesuaikan diri dengan anggota DPRD di sini," katanya.

Lanjutnya ia siap menampung dan menjalankan aspirasi masyarakat dengan baik dan amanah. "Doakan saya semoga menjalankan aspirasi masyarakat dan semoga niat saya menjadi anggota DPRD di komisi II bisa berguna bagi masyarakat," pintanya (Maizen)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(363) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved