Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:13 WIB - Plt.bupati labuhanbatu tepung tawar dan upah-upah kepada calon jama | 19:13 WIB - Kepedulaian Plt. Bupati Labuhanbatu Terhadap Asrizal Ritonga korban bencana kebakaran. | 19:13 WIB - Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Sekcam : Semoga Polsek Singingi Hilir Semakin Dicintai Masyar | 19:13 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Benai Laksanakan Bhakti Sosial dan Anjang Sana | 19:13 WIB - Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Martunus : Semoga Polsek Logas Tanah Darat Semakin Berjaya | 19:13 WIB - Balitbang Labuhanbatu, Gelar Workshop Penginputan Data Aplikasi E-APBD SIANDI
Bengkalis / Balai Gakkum KLH Sumatra Akan Turun Ke RSUD Mandau Kabupaten Bengkalis

Balai Gakkum KLH Sumatra Akan Turun Ke RSUD Mandau Kabupaten Bengkalis

Bengkalis - - Kamis, 06/12/2018 - 20:43:01 WIB
DURI(Riau Global.com)-Menyikapi adanya problem ditengah masyarakat dan menjadi isu publik terkait permasalahan pengolahan limbah B3 di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Mandau Kabupaten Bengkalis,Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum(Gakkum) Sumatra Kementrian Lingkungan Hidup akan turun ke RSUD Mandau.

Edward Sembiring selaku kepala Balai Penegakan Hukum(Gakkum) Sumatra saat diminta tanggapan oleh Riau Global.com,Kamis(6/12/2018) melalui sambungan seluler terkait permasalahan limbah RSUD Mandau dengan masyarakat yang sudah menjadi isu publik mengatakan" Sebelumnya kami dari Balai gakkum Sumatra mengucapkan terimakasih atas informasi seperti ini.

"Ketika permasalahan limbah ini sudah menjadi problem dimasyarakat dan sudah menjadi isu publik,kami dari Balai Gakkum bisa merecordnya sebagai salah satu bukti bentuk pengaduan ,nah berdasar pengaduan seperti inilah kami baru bisa turun kelapangan,imbuhnya.

Masih kata Edward Sembiring"untuk menyikapi permasalahan ini saya akan tugaskan anggota untuk turun ke RSUD Mandau Bengkalis melakukan verifikasi termasuk mengecek masalah perizinan semua.Jika nanti ada kewenangan dari Kabupaten kami juga akan melakukan koordinasi,mungkin itu saja dulu dari saya,tukas Edward Sembiring.(iwan)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(1093) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved