Jum'at, 21 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

10:38 WIB - Dirgahayu Ke - 69 Kodam I/BB, DPD IWO Inhil Harapkan Sinergitas Wartawan Dan TNI Kian Terjalin | 10:38 WIB - Plt,Bupatipati Labuhanbatu Penuhi Undangan Komando Daerah Militer-I/Bukit Barisan dalam rangka upaca | 10:38 WIB - Plt. Bupati Labuhanbatu: K3 Harus di utamakan Dalam Bekerja | 10:38 WIB - Peran Aktif Babinsa Koramil 07/B. Batu dalam mengantisipasi Karlahut Wilayah Binaan | 10:38 WIB - Kebakaran Hanguskan 1 Rumah Dan Gudang Di Tembilahan, Bupati Inhil Ungkapkan Keprihatinannya | 10:38 WIB - Peringati HUT Kodam I/BB Ke- 69, Kodim 0314/Inhil Gelar Kegiatan Do'a Bersama
Natuna / Sekda Harapkan Selalu Menjaga Sinergitas Antar Sesama

HUT DPW Natuna ke-19
Sekda Harapkan Selalu Menjaga Sinergitas Antar Sesama

Natuna - - Senin, 10/12/2018 - 19:06:37 WIB
Riau Global - Natuna, Sekda Natuna (Wan Siswandi, S.Sos M.Si) menghadiri Pembukaan Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna Tahun 2018 di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Senin (10/12/2018)

Wan Siswandi Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten mengatakan, Pemda Natuna sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Darma Wanita Persatuan.
“Kita sangat mendukung acara kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Darma Wanita Persatuan", Ujar Wansis panggilan akrab sang Sekda Natuna

Sekda juga berharap di HUT ke-19 ini Darma Wanita Persatuan untuk dapat kedepan lebih meningkatkan kebersamaan, Sinergitas khususnya antar Istri-istri pejabat dilingkungan Pemda Natuna.

Lanjut Wansis, keberadaan Organisasi DWP ini sangat memberikan dukungan kepada suami-suaminya yang bersatus PNS, pejabat dilikungan Pemda Natuna.

Perlombaan yang berlansung, dibuka langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Natuna yang juga Istri tercinta dari Sekretaris Daerah Natuna (Septi Dwi yani).

Acara lomba panduan suara yang dimulai hari ini diikuti oleh 26 peserta dari Dinas-dinas dilikungan Pemda Natuna termasuk Kecamatan Bunguran Timur.

Masing-masing dinas mengirim 10 orang utusan untuk mengikuti perlombaan tersebut dalam memeriahkan HUT DWP ke-19, selain lomba panduan suara juga ada perlombaan Fashion Show Dewasa dan Anak-anak dan beberapa kegiatan lomba lainnya


Laporan : Korwil Kepri (Agus Regar)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(682) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved