Jum'at, 21 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

10:38 WIB - Dirgahayu Ke - 69 Kodam I/BB, DPD IWO Inhil Harapkan Sinergitas Wartawan Dan TNI Kian Terjalin | 10:38 WIB - Plt,Bupatipati Labuhanbatu Penuhi Undangan Komando Daerah Militer-I/Bukit Barisan dalam rangka upaca | 10:38 WIB - Plt. Bupati Labuhanbatu: K3 Harus di utamakan Dalam Bekerja | 10:38 WIB - Peran Aktif Babinsa Koramil 07/B. Batu dalam mengantisipasi Karlahut Wilayah Binaan | 10:38 WIB - Kebakaran Hanguskan 1 Rumah Dan Gudang Di Tembilahan, Bupati Inhil Ungkapkan Keprihatinannya | 10:38 WIB - Peringati HUT Kodam I/BB Ke- 69, Kodim 0314/Inhil Gelar Kegiatan Do'a Bersama
Natuna / Bupati : Fokus Pembangunan Sektor Pariwisata dan Perikanan

Pemerintah Kabupaten Natuna
Bupati : Fokus Pembangunan Sektor Pariwisata dan Perikanan

Natuna - - Selasa, 08/01/2019 - 19:07:40 WIB
Bupati Natuna (Drs. H. A. Hamid Rizal, Msi) dan Sekda Natuna (Drs. Wan Siswandi, Msi), saat Rakor Perdana TA 2019
TERKAIT:
Riau Global - Natuna, Menyambut Tahun Anggaran 2019, Bupati Natuna (Drs. H. Abdul Hamid Rizal, Msi) menggelar rapat koordinasi perdana yang dihadiri Sekretaris Daerah, para asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai Ranai, jum’at (04/01) pagi.

Hamid Rizal mengatakan bahwa Tahun 2019 daerah ini secara bertahap merintis kemajuan, diantaranya penerapan aplikasi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dimana dalam minggu pertama penerapannya sudah tampak peningkatan disiplin pegawai, diharapkan dapat terus dipacu menjadi peningkatan kinerja aparatur untuk mewujudkan OPD yang lebih produktif pula.

Dalam kesempatan tersebut, Hamid Rizal juga berpesan agar untuk tahun ini seluruh OPD dapat fokus dalam mendukung capaian kinerja, terutama dalam memaksimalkan potensi Pariwisata dan Perikanan sebagai sektor unggulan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu dipesankan pula, agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat menjaga loyalitas terhadap pimpinan serta netralitas dalam menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019.

Hal ini harus menjadi perhatikan, karena pada hakekatnya ASN telahpun mengemban amanat Undang-undang sebagai perwakilan negara untuk memberikan pelayanan bagi seluruh masyarakat. Dan aktifitas politik akan memberikan pengaruh buruk terhadap mutu pelayanan dan kinerja pemerintahan khususnya.


Laporan : Korwil Kepri/Humas_Pro/Sri, Diana.
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(526) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved