Kamis, 17 Januari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

13:59 WIB - Suasana Haru Iringi Sidang Vonis Mati Terdakwa Kasus Narkoba | 13:59 WIB - Pemberdayaan Untuk Kesejahteraan Petani di Kawasan TECHNO PARK Pelalawan Propinsi Riau | 13:59 WIB - Ketua DPC HNSI Inhil Tinjau Potensi Siput Laut Sebagai Komoditas Ekspor | 13:59 WIB - Tuna wisma 70 Tahun Jadi Sasaran Polsek Kemuning | 13:59 WIB - Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA Leonardo Sitanggang Ajak Awak Media Coffe Morning | 13:59 WIB - UKW Abal-Abal Versi Dewan Pers Di Sanggah DPI
Olahraga / AKBP.Kaswandi Irwan: Kapolres Cup II Badminton Untuk Mencairkan Suasana Ketegangan Politik

AKBP.Kaswandi Irwan: Kapolres Cup II Badminton Untuk Mencairkan Suasana Ketegangan Politik

Olahraga - - Rabu, 09/01/2019 - 00:03:09 WIB
Kapolres AKBP Kaswandi Irwan membuka acara Kapolres Cup II, Open Tournament Badminton pada Senin, (7/1/2019) Di Pangkalan Kerinci.
TERKAIT:
Pelalawan-Riau Global. Com

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK mengadakan open Tournament Badminton di GOR Cempaka, Senin (7/1/2019) Dipangkalan Kerinci dengan diikuti seluruh masyarakat dan Polres Inhu juga turut hadir dalam tanding.

Kapolres mengatakan bahwa melalui tournament ini bisa mencairkan suasana ketegangan politik dalam menciptakan pemilu damai tahun 2019 dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan melalui olahraga.
Olahraga mengkedepankan sportivitas tentunya kita berharap pelaksanaan pemilu juga mengkedepankan sportivitas bagi peserta pemilu di tahun 2019 ini.

Open tournament Kapolres Cup II menurut Ketua Panitia yakni Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan diikuti oleh kelompok dewasa sebanyak 60 orang, Veteran sebanyak 46 orang, Beregu sebanyak 24 orang dan polres sebanyak 24 orang. Kabag Sumda Polres Pelalawan ini menambahkan bahwa kegiatan diikuti oleh Polres Inhu dan Pelalawan.

Bupati Pelalawan, HM. Harris turut hadir dan pada kesempatannya mengatakan walau beda pilihan untuk kemajuan daerah,Bupati Pelalawan H.M.Harris sangat antusias dengan kegiatan ini, Tournament Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019 bertempat di gedung olahraga serbaguna.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kepolisian Resort ( Polres ) Pelalawan bekerjasama dengan PT.Riau Andalan Pulp and Paper ( RAPP ) Pangkalan Kerinci. Open tournament Kapolres Cup II bertujuan di dalam mensukseskan pemilu damai tahun 2019.

Bupati Pelalawan H.M.Harris menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini karena dirinya melihat kompetisi yang sehat dengan semangat juara untuk tampil baik dan menjadi pemenang.

Bupati Pelalawan dua periode ini menganalogi hal demikian agar pelaksanaan pemilu di tahun 2019 berjalan lancar,daerah tetap kondusif dan kita tidak berpecah belah,serta damai. Perbedaan adalah hal yang biasa dalam dinamika demokrasi di Indonesia, walau berbeda kita hendaknya lebih mengkedepankan pilihan bagi kemajuan pembangunan daerah kita.

“ Walau pilihan kita berbeda akan tetapi kita tetap mengkedepankan hal itu bagi kemajuan dan pembangunan daerah, dalam situasi yang kondusif.” Jelas Harris.

Bupati Pelalawan H.M.Harris juga melakukan pemukulan shuttlecock di dampingi oleh Kapolres Pelalawan AKBP Pol Kaswandi Irwan dan Ketua PBSI Kabupaten Pelalawan Habibi Hapri. ( Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(695) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved