Kamis, 17 Januari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

13:59 WIB - Suasana Haru Iringi Sidang Vonis Mati Terdakwa Kasus Narkoba | 13:59 WIB - Pemberdayaan Untuk Kesejahteraan Petani di Kawasan TECHNO PARK Pelalawan Propinsi Riau | 13:59 WIB - Ketua DPC HNSI Inhil Tinjau Potensi Siput Laut Sebagai Komoditas Ekspor | 13:59 WIB - Tuna wisma 70 Tahun Jadi Sasaran Polsek Kemuning | 13:59 WIB - Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA Leonardo Sitanggang Ajak Awak Media Coffe Morning | 13:59 WIB - UKW Abal-Abal Versi Dewan Pers Di Sanggah DPI
Inhil / Polsek Kemuning Bekuk 2 Pengedar Narkoba

Polsek Kemuning Bekuk 2 Pengedar Narkoba

Inhil - - Jumat, 11/01/2019 - 12:39:57 WIB
Kemuning, RiauGlobal.com- Polsek Kemuning membuat gebrakan di awal Tahun 2019, yaitu dengan mengungkap sindikat peredaran narkotika yang kerap terjadi diwilayahnya.

Pengungkapan ini terjadi pada Rabu 09/01/2019, didusun Suka Jadi Kelurahan Selensen Kec. Kemuning dengan dua Pelaku yakni MZ, (27 tahun), warga Rt.13 Kelurahan Selensen, pekerjaan petani. Dengan barang bukti yang disita dari tangannya berupa 13 paket kecil dan 2 paket sedang Shabu dengan berat berkisar 3,13 gram, uang tunai sebesar Rp. 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) dan 1 unit HP merk Samsung lipat warna putih.


Pelaku kedua, AL (30 tahun,) pengangguran, alamat Dsn. Suka Jadi Kel. Selensen, dengan barang bukti yang disita dari tangannya berupa 1 paket kecil Shabu dengan berat kotor 0,5 gram, uang tunai sebesar Rp. 330.000,. (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah) dan 1 unit HP merk Nokia berwarna hitam.


Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. yang saat kami konfirmasi melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO, S.ST, SH,. mengatakan bahwa pada Rabu petang yang lalu pihaknya telah memperoleh informasi dari seseorang (identitas dirahasiakan) yang mengatakan bahwa disekitar tempat tinggalnya kerap terjadi peredaran narkotika yang dilakukan oleh para pelaku.

Dengan mengantongi informasi yang akurat serta menyusun strategi yang matang dan tentunya dengan berbekal surat perintah, KOMPOL LILIK maju dengan langkah pasti bersama para Anggotanya untuk menyikat para sindikat peredaran narkotika tersebut disebuah warung billiard di TKP yang disebutkan diatas pada saat akan melakukan transaksi.

"Mereka sudah sering melakukan transaksi narkoba diwilayah ini dan masyarakat sudah merasa bosan melihat tingkah perbuatan mereka" (para pelaku) demikian ujar Kapolsek Kemuning yang sangat dihormati para anggotanya tersebut seraya tersenyum lebar.

Dikatakannya juga bahwa saat ini para Pelaku dan Barang Bukti hasil sitaan dalam perkara tersebut sudah diamankan dimapolsek Kemuning guna proses Penyidikan lebih lanjut.
*Ht
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(203) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved