Rabu, 20 Maret 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:55 WIB - Pasbar Dilirik Investor Dari Negara Korea Untuk Menanam Kenaf | 08:55 WIB - Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Personel Koramil O3/Tempuling Turun Ke Sawah Bersama Petani | 08:55 WIB - Dinas P3A Labuhanbatu Sosialisasikan Forum Komunitas Puspa | 08:55 WIB - Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Lakukan Komsos bersama Pihak Kelurahan Kuala Enok | 08:55 WIB - PLT Bupati Labuhanbatu : 'Saya Yakin Anak Anak Mampu Jadi Generasi Emas.' | 08:55 WIB - 7 Tahanan Kabur, 3 Diantaranya Sudah Ditangkap Polisi Inilah Namanya
Inhil / Kapolres Inhil Undang Anak Jalanan Makan Bersama

Jumat Barokah
Kapolres Inhil Undang Anak Jalanan Makan Bersama

Inhil - - Jumat, 11/01/2019 - 15:37:52 WIB
Tembilahan, RiauGlobal.com- Hari ini Jumat (11/01/2019) sekira pukul 13.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan "Jumat Berokah" dengan mengundang sebanyak 7 (tujuh) orang anak-anak Terlantar/Putus Sekolah dan anak-anak Tukang Semir Sepatu yang sering berkeliaran disepanjang jalan Sudirman Tembilahan, untuk makan bersama disebuah Rumah Makan Sea Food disekitar Kawasan Pelabuhan Tembilahan.

Kegiatan makan bersama para anak-anak terlantar dan tukang semir tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. dan didampingi oleh Waka Polres Inhil KOMPOL AFRIZAL ASRI, SIK, termasuk Para Kabag, Para Kasat dan beberapa Perwira lainnya dalam Jajaran Polres Indragiri Hilir.

Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. mengatakan bahwa hal ini dilakukannya adalah merupakan suatu wujud kepedulian Institusi Polri khususnya Jajaran Polres Inhil terhadap para anak-anak Terlantar yang putus sekolah akibat dari kurang mampunya para orang tua mereka dalam memberikan kebutuhan pendidikan, sandang dan pangan kepada anak-anaknya.

Disamping itu juga, kegiatan ini adalah merupakan sebuah gagasan baik yang dicanangkan oleh Kapolres Inhil untuk dilaksanakan pada setiap hari Jumat dengan tema "Jumat Barokah Polres Indragiri Hilir"

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan sekitar pukul 13.50 wib, acara berlangsung penuh ceria, terlihat jelas dari raut wajah anak-anak yang hadir.
*Ht

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(257) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved