Kamis, 17 Januari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

13:59 WIB - Suasana Haru Iringi Sidang Vonis Mati Terdakwa Kasus Narkoba | 13:59 WIB - Pemberdayaan Untuk Kesejahteraan Petani di Kawasan TECHNO PARK Pelalawan Propinsi Riau | 13:59 WIB - Ketua DPC HNSI Inhil Tinjau Potensi Siput Laut Sebagai Komoditas Ekspor | 13:59 WIB - Tuna wisma 70 Tahun Jadi Sasaran Polsek Kemuning | 13:59 WIB - Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA Leonardo Sitanggang Ajak Awak Media Coffe Morning | 13:59 WIB - UKW Abal-Abal Versi Dewan Pers Di Sanggah DPI
Olahraga / Eks Terminal Padang Bulan Diwacanakan Jadi Sirkuit Roadrace

Eks Terminal Padang Bulan Diwacanakan Jadi Sirkuit Roadrace

Olahraga - - Senin, 31/12/2018 - 20:35:45 WIB
Labuhanbatu,(RiauGlobal)
Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe merencanakan Eks Terminal Padang Bulan yang terletak di Jalan By.Pass Rantauprapat, sebagai sirkuit Roadrace. Itu disampaikannya pada pelaksanaan Labuhanbatu Motorcross Championship Seri I di Sirkuit Alam Permanen HAR Motor Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten setempat, Senin (31/12/2018) kemarin.

"Kami sudah mengecek lapangan eks terminal Padang Bulan, nantinya akan kita buat sirkuit Roadrace, kita akan buat arenanya bertaraf nasional. Dan mungkin saja, seri yang terakhir akan kita gelar di Labuhanbatu, kita sudah punya sirkuit motorcross, roadrace, serta untuk selanjutnya saya menginginkan ada lapangan BMX," ujar Andi.

Event resmi yang diselenggarakan dengan memperebutkan Trophi Plt Bupati Labuhanbatu inipun, diikuti puluhan pembalap dari berbagai daerah Se- Provinsi Sumatera Utara.

"Ini adalah ajang yang membangkitkan semangat anak-anak muda, untuk kedepannya diharapkan dapat lebih berperan dalam kegiatan otomotif di Kabupaten Labuhanbatu. Terkhusus, kepada anak-anak saya para pembalap, hari ini kami akan melihat kalian untuk menunjukkan kemampuan balapan di arena sirkuit alam permanen HAR Motor ini," sebut Andi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu ini mengemukakan, semoga event tersebut nantinya bisa melahirkan para pembalap yang menjunjung tinggi sportifitas dan mengharumkan nama daerah.

"Alhamdulillah kegiatan ini kita buat di suasana Tahun Baru, supaya anak-anak dan masyarakat tidak kemana-mana, melainkan berkumpul ditempat ini untuk melihat para pembalap yang berasal dari Sumatera Utara dan daerah-daerah lainya," kata Andi.

Disisi lain, Andi Suhaimi menegaskan, Pemkab Labuhanbatu akan terus mendongrak, mendukung dan menperhatikan pemuda yang berminat terjun ke dunia otomotif untuk terus melahirkan prestasi di Kabupaten setempat.

"Siapa lagi yang akan memperhatikan minat anak muda jika bukan kita para orang tua, tujuannya adalah agar anak tersebut terhindar dari bahaya narkoba. Dengan upaya pemerintah yang terus memberikan wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan bakatnya, semoga Kabupaten Labuhanbatu dapat terbebas dari bahaya narkoba," tegasnya.(Rh

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(299) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved