Jum'at, 21 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

10:38 WIB - Dirgahayu Ke - 69 Kodam I/BB, DPD IWO Inhil Harapkan Sinergitas Wartawan Dan TNI Kian Terjalin | 10:38 WIB - Plt,Bupatipati Labuhanbatu Penuhi Undangan Komando Daerah Militer-I/Bukit Barisan dalam rangka upaca | 10:38 WIB - Plt. Bupati Labuhanbatu: K3 Harus di utamakan Dalam Bekerja | 10:38 WIB - Peran Aktif Babinsa Koramil 07/B. Batu dalam mengantisipasi Karlahut Wilayah Binaan | 10:38 WIB - Kebakaran Hanguskan 1 Rumah Dan Gudang Di Tembilahan, Bupati Inhil Ungkapkan Keprihatinannya | 10:38 WIB - Peringati HUT Kodam I/BB Ke- 69, Kodim 0314/Inhil Gelar Kegiatan Do'a Bersama
Pelalawan / Kapolres Pelalawan Tutup Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019

Kapolres Pelalawan Tutup Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019

Pelalawan - - Sabtu, 12/01/2019 - 17:00:38 WIB
Pelalawan-( Riau Global. Com)

Pertandingan eksibisi antara Abrar dan Topan yang merupakan pemain dari PT.RAPP melawan Nanang dan Putra yang berasal dari Siak yang digelar malam (11/1/2019) di GOR Cempaka Pangkalan Kerinci ini, merupakan rangkaian dari penutupan Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019 yang berjalan meriah, tertib dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Bupati Pelalawan yang diwakili Kadispora Kab Pelalawan Andi Yuliandri, S.Kom, para Pejabat utama Polres Pelalawan, Manajemen PT RAPP, Tamu undangan serta Peserta Open Tournament Kapolres Cup II dan masyarakat sekitar.

Kapolres Pelalawan menuturkan bahwa kegiatan olahraga Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019 ini diselenggarakan dalam rangka Mensukseskan Pemilu Damai tahun 2019.

Olahraga Badminton juga merupakan cabang olahraga yang merakyat, juga dalam olahraga ini kita bisa menjauhi hal hal negatif seperti Narkoba, dan juga menjunjung tinggi sportifitas, serta dengan berolahraga dapat menambah keakraban dan memupuk persatuan diantara kita.

Seperti yang kita ketahui pada tahun ini, merupakan tahun politik,mari kita mensukseskan pemilu pada tahun 2019 ini dengan aman, damai, dan lancar, lanjut kaswandi.

Disamping itu juga , mari kita bersama-sama menghindari berita bohong / hoax yang dapat memecah belah persatuan kita, karna saat ini banyak sekali berita hoax yang berkaitan dengan politik.

Adapun pemenang pada pertandingan ini Juara 1 pada Kategori Internal Polri yaitu Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi H , dan Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Romi, Juara II Yaitu Aipda Kopri Dan Bripka Roni, dan Juara III Kapolsek Langgam Ipda Hendro P dan Bripka hendri.

Sedangkan Juara I pada kategori Veteran yaitu Iptu Romi dan Yahya Hasibuan, Juara II Dadang dan Kompol Dodi, Dan Juara III Ipun dan Amrizal.

Untuk Kategori Beregu Juara I yaitu
PT.RAPP A, Juara II POLRES A, dan Juara III Tim dari Bandar Petalangan.

Untuk Kategori Dewasa Juara I, Abrar dan Topan, Juara II Nanang dan Putra, dan Juara III Bripka Hendri dan Brigadir Dwi.( Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(631) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved