Kamis, 17 Januari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

13:59 WIB - Suasana Haru Iringi Sidang Vonis Mati Terdakwa Kasus Narkoba | 13:59 WIB - Pemberdayaan Untuk Kesejahteraan Petani di Kawasan TECHNO PARK Pelalawan Propinsi Riau | 13:59 WIB - Ketua DPC HNSI Inhil Tinjau Potensi Siput Laut Sebagai Komoditas Ekspor | 13:59 WIB - Tuna wisma 70 Tahun Jadi Sasaran Polsek Kemuning | 13:59 WIB - Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA Leonardo Sitanggang Ajak Awak Media Coffe Morning | 13:59 WIB - UKW Abal-Abal Versi Dewan Pers Di Sanggah DPI
Lingga / Gotong Royong (GORO) Jum'at Bersih

Kecamatan Temiang Pesisir Lingga
Gotong Royong (GORO) Jum'at Bersih

Lingga - - Sabtu, 12/01/2019 - 19:02:02 WIB
Tampak Masyarakat Temiang Pesisir Lingga, Saat GORO Jum'at Bersih
TERKAIT:
Riau Global - Lingga, Warga Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga turun tangan lakukan Goro, Jumat (11/1/2018) kemarin.

Goro merupakan implementasi dari kegiatan program Jum'at bersih di Kecamatan Temiang Pesisir, Lingga.
"Program goro implementasi dari Jumat bersih di Kecamatan Temiang Pesisir. Mudah-mudahan program ini berkelanjutan disetiap Jum'at pagi," ujar Camat Temiang Pesisir, Abdul Kamar kepada Riauglobal.com, Sabtu (12/1/2019).

Dari penjelasan Kamar sapaan akrab Camat tersebut, giat goro dilakukan mulai pada bagian bahu kiri - kanan jalan. Terutama semak belukar dan pohon besar yang berdekatan dengan rumah warga.

Disamping itu, upaya goro juga sebagai bentuk persiapan terwujudnya jalan semenisasi di Desa Tajur Biru yang merupakan pusat pemerintahan Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga.

"Kita bersihkan semak belukar, kemudian pohon besar rawan, di tebang guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan tentunya ini sebagai upaya terwujudnya jalan semenisasi di Desa Tajur Biru, pusat pemerintahan Kecamatan Temiang Pesisir," kata Kamar.

Dengan adanya goro, dilanjutkan Camat Temiang Pesisir itu, masyarakat tampak begitu antusias dan terlihat semangat. Hal itu sesuai harapan dan keinginan warga.
"Antusias warga tak lepas dari keinginan mereka yang mengharapkan daerahnya bersih, nyaman dan asri," kata Kamar mengakhiri.


Laporan : (Simarmata)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(397) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved