Selasa, 19 Februari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:18 WIB - Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Teheri Resmi Buka STQ Tingkat Kampung Teluk Batil | 14:18 WIB - Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat, Enok | 14:18 WIB - Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Bupati Inhil Kenang Masa 1 Tahun Silam | 14:18 WIB - Tingkatkan Pariwisata, Melirik Desa Sebagai Destinasi Wisata | 14:18 WIB - Yamaha Vixion Vs Truck Colt Disel Dijalinsu Km 112 Desa Semunai , Pengendara MD | 14:18 WIB - 4 Pelaku Curat Diamakan Tim Opsnal Polsek Pinggir
Hukrim / Orok Laki-Laki Ditemukan Di Kafe

Orok Laki-Laki Ditemukan Di Kafe

Hukrim - - Senin, 04/02/2019 - 15:49:38 WIB
RiauGlobal.com- Sesosok bayi laki-laki ditemukan tergeletak di Kafe milik Iwan, yang berada di jln.Kesehatan Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil,Senin, 4/2/19 sekira Pukul 07.30 WIB menjadi perbincangan hangat warga sekitar. Siapa orang tua yang telah tega membuang bayinya?

Bayi laki-laki pertama kali ditemukan pemilik Kafe, Iwan dan Muliati.Bersama bayi ditemukan juga 2 lembar kain panjang pembalut/pembungkus bayi.



Pagi itu Iwan akan membersihkan Kafe miliknya. Pada saat itu Iwan mendengar tangisan bayi. Setelah dicari ternyata benar ditemukan sesosok bayi di Kafe/di dekat meja dalam keadaan terbungkus kain dan masih dalam keadaan berdarah serta plasenta bayi masih utuh.
Saat itu, Iwan tidak berani mengambil dan langsung memberitahukan kepada Ketua RT dan Muliati yang selanjutnya para saksi mengangkat bayi dan membawa ke Puskesmas Sungai Guntung untuk pertolongan Medis.

Saat ini bayi laki-laki tersebut dalam keadaan sehat dan untuk sementara dirawat di Puskesmas Sungai Guntung.

Hasil olah TKP oleh Polsek Kateman yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Hendra Gunawan SH ditemukan barang bukti tersebut diatas. Untuk pelaku/orang tua yang membuang bayi tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.
*Ht
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(321) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved