Kamis, 25 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

22:33 WIB - prof Said Agil isi Ceramah Isra Mi'raj Di lslamic Center Kampar | 22:33 WIB - Peringatin Hari Kartini Tahun 2019 Dikabupaten Kampar Muslimawati Catur Jadikan Semangat Juang | 22:33 WIB - Tahun ini JCH Riau Di berangkatkan Melalui Embarkasi Haji Antara Riau. | 22:33 WIB - Serma Junaidi Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air kepada Generasi Penerus di Wilayah Binaannya | 22:33 WIB - Kunjungan Kerja Danrem 031/WB Ke Kodim 0314/Inhil. | 22:33 WIB - Endus Kecurangan KPU Bengkalis, Caleg Nasdem Gruduk Kantor KPU
Nasional / Wulan Yee Akhirnya Benar Benar Jatuh Cinta

Wulan Yee Akhirnya Benar Benar Jatuh Cinta

Nasional - - Rabu, 06/02/2019 - 13:17:38 WIB
RiauGlobal.com- ARTHA MUSIC PRODUCTION mempersembahkan Single Ke 3 dari WULAN YEE “ BENAR-BENAR CINTA “, diawal Februari 2019 ini. Sebuah single pembuktian eksistensi Wulan yee & pembuka jalan adanya Album Dangdut perdana dari perempuan cantik kelahiran Majalengka ini.
“BENAR-BENAR CINTA” yang di ciptakan oleh AGOES ini di bawakan WULAN YEE serta dikemas dengan nuansa Dangdut kekinian dengan memadukan unsur dangdut, remix & koplo, yang menceritakan tentang “ Kekaguman seorang wanita terhadap seorang pria idaman yang bisa membuat wanita ini benar-benar cinta, sayang serta ingin menjadi kekasih & selamanya menjadi pasangan hidupnya “.
Benar-benar Cinta single ke 3 Wulan Yee ini seakan menjadi pengingat untuk kita semua bahwa kalau kita sudah menemukan pasangan yang menurut kita tepat, sudah ada rasa sayang & cinta, untuk tidak malu mengungkapkannya.

Mudah-mudahan dengan hadirnya Single ke 3 WULAN YEE ini, bisa membuat penikmat musik Dangdut menyukai kembali karya-karya yang dibawakan oleh WULAN YEE serta diterima kehadirannya, selepas membawakan 2 single terdahulu. Amiinn.

Salam Musik Dangdut Indonesia!!!
*Ht
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(377) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved