Selasa, 19 Februari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:18 WIB - Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Teheri Resmi Buka STQ Tingkat Kampung Teluk Batil | 14:18 WIB - Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat, Enok | 14:18 WIB - Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Bupati Inhil Kenang Masa 1 Tahun Silam | 14:18 WIB - Tingkatkan Pariwisata, Melirik Desa Sebagai Destinasi Wisata | 14:18 WIB - Yamaha Vixion Vs Truck Colt Disel Dijalinsu Km 112 Desa Semunai , Pengendara MD | 14:18 WIB - 4 Pelaku Curat Diamakan Tim Opsnal Polsek Pinggir
Nasional / Jum'at Barokah Polda Banten : Ucapan Terimakasih Masriah, kepada Kapolda Banten 

Jum'at Barokah Polda Banten : Ucapan Terimakasih Masriah, kepada Kapolda Banten 

Nasional - - Jumat, 08/02/2019 - 20:56:47 WIB
Riau Global.Com- Banten

Masriah, Hanya bisa menganggukkan kepala sambil Mart nya Berkaca kaca, dan mengucapkan terimakasih Kapolda Banten. Hanya itu yang bisa dilakukan seorang janda tua saat menerima bantuan sembako dari zakat personil dan Keluarga besar Polda Banten melalui Kegiatan Program Jum'at Barokah Polda Banten, Jum'at (08/01/2019) pukul 10.00 WIB.

Masriah (90) janda tua yang hanya bisa melihat dan kurang baik pendengarannya, badanpun terasa sudah sakit-sakit hanya dengan menundukkan kepala serta mengucapkan terimakasih saat menerima bantuan zakat peraonil Polda Banten yang diserahkan oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK.

"Terimakasih ya nak, saya doakan sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,"ungkap nenek dgn wajah yang berkerut sambil memeluk perwira lulusan AKABRI 1996 tersebut.

Sementara Lurah Rajeng menyebutkan bahwasanya kegiatan ini perdana dilaksanakan oleh Polda Banten dengan memberikan bantuan kepada warganya. "Saya benar-benar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten, Kabid Humas Polda Banten beserta jajarannya yang telah dapat membantu warga masyarakat saya yang kurang mampu,"terang Lurah

Semantara Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan ini merupakan kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah dengan tema Mari kita jaga kerukunan dan situasi khamtibmas yang aman dan kondusif. 

Dijelaskan Edy, dalam kegiatan ini dirinya bersama tim memberikan bantuan sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula serta lainya kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan zakat personil Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu. Sembako ini merupakan zakat personil anggota yang dikumpulkan setiap bulannya diberikan kepada masyarakat,"Ungkap Edy.
(Yusuf Situmorang)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(363) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved