Kamis, 25 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

22:33 WIB - prof Said Agil isi Ceramah Isra Mi'raj Di lslamic Center Kampar | 22:33 WIB - Peringatin Hari Kartini Tahun 2019 Dikabupaten Kampar Muslimawati Catur Jadikan Semangat Juang | 22:33 WIB - Tahun ini JCH Riau Di berangkatkan Melalui Embarkasi Haji Antara Riau. | 22:33 WIB - Serma Junaidi Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air kepada Generasi Penerus di Wilayah Binaannya | 22:33 WIB - Kunjungan Kerja Danrem 031/WB Ke Kodim 0314/Inhil. | 22:33 WIB - Endus Kecurangan KPU Bengkalis, Caleg Nasdem Gruduk Kantor KPU
Bengkalis / Kodim 0303/Bengkalis Adakan Cofee Morning dengan Insan Pers Bengkalis

Kodim 0303/Bengkalis Adakan Cofee Morning dengan Insan Pers Bengkalis

Bengkalis - - Senin, 11/02/2019 - 14:34:44 WIB
Riauglobal.com

BENGKALIS - Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis menggelar coffee morning dengan puluhan insan pers yang bertugas di Bengkalis, Senin (10/02/2019), di diruang transit Kodim. Tujuan cofee morning ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kodim 0303/Bengkalis dengan insan pers yan bertugas di Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol inf Timmy Prasetya Harmianto, S.sos, membuka acara Coffe Morning ini dengan memulai obrolan santai sambil menikmati kopi hangat dan nasi goreng bersama insan pers.

Pada kesempatan ini Dandim 0303/Bengkalis mengatakan, Kegiatan Coffee Morning ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan antara jajaran Kodim 0303/Bengkalis dengan insan Pers yang ada di wilayah Bengkalis.

"Silaturahmi yang baik dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Kodim 0303/Bengkalis dan jajaranya, karena Pengaruh wartawan itu sangat besar terutama dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat," ungkap Dandim

Lanjut letkol Timmy Jika informasi tertutup, maka semua program pembangunan dari berbagai sektor tidak akan sampai pada masyarakat. Oleh karena itulah, saya berharap semoga bisa tetap melakukan kerjasama dengan wartawan dalam berbagai hal. Selaku Dandim tidak akan menutupi informasi kepada para rekan-rekan media.

"Saya tidak akan menutup-nutupi informasi, apalagi dalam hal yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat, karena pada ketentuannya, wartawan memiliki aturan dan kode etik tersendiri dalam menggali dan menyebarluaskan informasi, jika perlu kita akan buat media center di kodim ini," tambah Dandim.

Suasana hangat penuh rasa kekeluargaan dengan nuansa santai serta keramah tamahan dari satuan kodim 0303/Bengkalis membuat acara ini terasa nyaman tanpa ada canggung oleh para tamu yang hadir. Canda dan tawa terlihat selama acara ini berlangsung. Membuat waktu begitu cepat berlalu. Dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara cofee morning ini, Ketua DPC Ajoi Kabupaten Bengkalis, Efendy Basri beserta pengurus, anggota PWI Bengkalis, dan insan pers yang bertugas di Bengkalis, serta prajurit Kodim 0303/Bengkalis. (Ham)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(323) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved