Kamis, 25 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

22:33 WIB - prof Said Agil isi Ceramah Isra Mi'raj Di lslamic Center Kampar | 22:33 WIB - Peringatin Hari Kartini Tahun 2019 Dikabupaten Kampar Muslimawati Catur Jadikan Semangat Juang | 22:33 WIB - Tahun ini JCH Riau Di berangkatkan Melalui Embarkasi Haji Antara Riau. | 22:33 WIB - Serma Junaidi Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air kepada Generasi Penerus di Wilayah Binaannya | 22:33 WIB - Kunjungan Kerja Danrem 031/WB Ke Kodim 0314/Inhil. | 22:33 WIB - Endus Kecurangan KPU Bengkalis, Caleg Nasdem Gruduk Kantor KPU
Hukrim / Kakek 76 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa di Kelurahan Kerinci Barat

Kakek 76 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa di Kelurahan Kerinci Barat

Hukrim - - Senin, 11/02/2019 - 23:07:57 WIB
Pelalawan-( Riau Global.Com)

Pada hari ini Senin tgl 11 Februari 2019 sekitar pukul 08.00 Wib, didapat informasi dari masyarakat bahwa adanya penemuan mayat seorang laki-laki di areal perkebunan sawit KUD Tuah Negeri Kel. Pkl. Kerinci Barat Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan mengatakan melalui Paur Humas Polres Ipda Leonardo Sitanggang Senin, (11/2/2019), Identitas korban bernama Suripno, (76 thn), Islam, alamat komplek perkantoran Bhaktipraja Kab. Pelalawan.

Mendapat informasi tersebut personil Polsek Pkl. Kerinci beserta personil Identifikasi Polres Pelalawan dipimpin Kapolsek Pkl. Kerinci KOMPOL USRIL, SH. MH melakukan cek TKP terhadap kebenaran informasi tersebut.

Dari hasil pengecekan di lapangan bersama Sekdes Desa Kuala Terusan saudari Kawi dan masyarakat diketahui benar informasi tersebut korban meninggal dalam keadaan telungkup, wajah sudah membengkak dan sudah membusuk serta mengapung di permukaan air di areal KUD Tuah Negeri,terang Paur Humas Polres.

Dari hasil koordinasi dengan masyarakat Elliyani Dalimunthe yang pernah melaporkan orang tuanya hilang / tidak diketahui keberadaannya dari hari Rabu tanggal 06 Februari 2019, setelah dilakukan pemeriksaan oleh suami Elliyani Dalimunthe an. Zainal ia membenarkan bahwa mayat laki-laki tersebut ialah orang tua mereka. Selanjutnya korban dibawa dari TKP.

Menurut keterangan Elliyani Dalimunthe,tambah Ipda Leonardo bahwa korban tersebut mengalami pikun sebelumnya korban juga pernah hilang/pergi dari rumah tidak kembali. Karena ada yang mengenal dan melihat korban di Jl. Seminai Pkl. Kerinci maka korban kembali kerumah dan tanggal 06 Februari 2019 korban kembali pergi meninggalkan rumah hingga sekarang.

Diduga korban meninggal dikarenakan kelelahan mengingat umur korban sudah 76 tahun dan tidak mengetahui arah jalan pulang karena sudah pikun.

Dikarenakan kondisi jalan digenangi air sehingga tidak dapat dilalui dengan kendaraan maka saat ini korban masih didalam perjalanan dengan cara menggotong korban menggunakan kantong jenazah dan nantinya langsung dibawa kerumah anak korban Eli di Jl. Lintas Timur KM.55 Kab. Pelalawan dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, terang Humas Polres. ( Yusuf Situmorang)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(499) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved