Kamis, 25 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

22:33 WIB - prof Said Agil isi Ceramah Isra Mi'raj Di lslamic Center Kampar | 22:33 WIB - Peringatin Hari Kartini Tahun 2019 Dikabupaten Kampar Muslimawati Catur Jadikan Semangat Juang | 22:33 WIB - Tahun ini JCH Riau Di berangkatkan Melalui Embarkasi Haji Antara Riau. | 22:33 WIB - Serma Junaidi Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air kepada Generasi Penerus di Wilayah Binaannya | 22:33 WIB - Kunjungan Kerja Danrem 031/WB Ke Kodim 0314/Inhil. | 22:33 WIB - Endus Kecurangan KPU Bengkalis, Caleg Nasdem Gruduk Kantor KPU
Inhil / Bupati Inhil 'Tongkrongi' Sosialisasi Penyusunan Renstra Hingga Dini Hari

Bupati Inhil 'Tongkrongi' Sosialisasi Penyusunan Renstra Hingga Dini Hari

Inhil - - Selasa, 12/02/2019 - 15:27:04 WIB
RiauGlobal.com- Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan rela 'tongkrongi' pelaksanaan kegiatan sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah hingga Dini hari, Senin (11/2/2019).


Hal itu dilakukan Bupati demi tercapainya program rencana strategis Organisasi Perangkat Daerah yang saat ini mengarah pada ekonomi kerakyatan dan infrastruktur.


Untuk diketahui, dalam sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah ini hadir sebagai narasumber pihak Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.


Kegiatan sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah kala itu diikuti oleh segenap Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.


"Malam ini, Saya hadir di tengah peserta sosialisasi tata cara penyusunan renstra perangkat daerah guna memberikan motivasi," ungkap Bupati sepulangnya dari kegiatan sosialisasi.


Bupati mengaku optimistis para peserta sosialisasi dapat memahami penyampaian dari narasumber dan teknis penyusunan rencana strategis untuk masing- masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.


"Setelah Sosialisasi ini, tinggal lagi bagaimana penerapan ilmu yang sudah diperoleh oleh para peserta di masing-masing dinas," pungkas Bupati.


Bupati juga berpesan kepada seluruh OPD untuk dapat merumuskan program rencana strategis perangkat daerah dengan telebih dahulu menyusun skala prioritas agar program-program yang dihasilkan dapat terlaksana tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

(Diskominfops/Ht)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(341) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved