Tentor Bimbel OEC Rantauprapat Steven Daniel Berkat Hutabarat, mengatakan,">
Sabtu, 25 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:00 WIB - Buka Puasa Bersama BRORIVAI Center di Hadiri Beberapa Tokoh Politik. | 17:00 WIB - NA: Pasbar Bakal Keluar Dari Ketertinggalan | 17:00 WIB - Terkait Tiang Pancang DIC , Imam Besar Mesjid Arafah Duri Angkat Bicara | 17:00 WIB - Kades Desa Tengganau Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan Pasca Pemilu Dan Pilpres 2019 | 17:00 WIB - Chusnul Mariyah Kupas Tuntas Fenomena Pasca Pilpres di Table Talk BRORIVAI Center. | 17:00 WIB - Plt. Walikota Resmi Luncurkan BRC-LA2H BRORIVAI Center
Olahraga / Olimpiade ASOFS VII Digelar, Siswa Bimbel OEC Rantau Prapat Siap Bertanding.

Olimpiade ASOFS VII Digelar, Siswa Bimbel OEC Rantau Prapat Siap Bertanding.

Olahraga - - Senin, 18/02/2019 - 14:26:26 WIB
Siswa-Siswi Bimbel OEC Rantauprapat foto bersama sebelum berangkat ke Pematang Raya, Simalungun mengikuti Olimpiade ASOFS XVII 
TERKAIT:
Rantauprapat.
Siswa-Siswi dari Bimbingan Belajar Oxford Education Center (Bimbel OEC) siap bertanding menangkan Olimpiade A Step Of Future Succes (ASOFS XVII) tingkat SMP Se Sumatera Utara yang digelar di SMA Negeri 1 Raya,  Kabupaten Simalungun pada hari Minggu (17/2-2019).

Tentor Bimbel OEC Rantauprapat Steven Daniel Berkat Hutabarat, mengatakan bahwa sebanyak 11 orang yang terdiri dari 4 orang siswi dan 7 orang siswa siap bertarung dan membawa hadiah ke Rantauprapat pada Olimpiade ASOFS XVII. 

"Ya sore ini, kita bersama Siswa-Siswi berangkat ke Pematang Raya, Simalungun dan siap memenangkan Olimpiade serta membawa nama baik Rantauprapat maupun Labuhanbatu ", Ujarnya dikantor Bimbel OEC yang beralamat di Jalan Olahraga Rantauprapat, Sabtu (16/2-2019) s

Lebih lanjut, Steven Daniel Berkat Hutabarat menambahkan beberapa bulan sebelum digelar Olimpiade ASOFS XVII. Ia bersama rekan tentor telah bekerja semaksimal mungkin membina Siswa-Siswi yang ikut sebagai peserta Olimpiade. 
"Adapun tujuan kami mengikuti Olimpiade ini, agar mengetahui sudah sampai dimana kemampuan Siswa-Siswi Bimbel OEC Rantauprapat dalam bersaing diluar Kabupaten dan Provinsi", Lanjutnya. 

Salah satu orang tua siswa, Indra Gultom sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh Bimbel OEC Rantauprapat  dan berharap bisa membawa hadiah pada Olimpiade ASOFS XVII. 

"Kegiatan positif ini patut didukung, dan harapan kita sebagai orangtua kiranya Siswa-Siswi bisa mengikuti Olimpiade dengan semangat serta membawa hadiah maupun nama baik Kabupaten Labuhanbatu", Jelasnya saat mengantarkan kedua putranya ke Bimbel OEC Rantauprapat yang juga sebagai peserta Olimpiade ASOFS XVII. 

Pantauan di lapangan setibanya dirumah Paman (Tulang) salah satu siswa di Pematang Raya, Siswa-Siswi Bimbel OEC Rantauprapat antusias belajar sebelum menghadapi Olimpiade ASOFS XVII besok. 

Adapun materi pelajaran yang diujikan dalam Olimpiade ASOFS XVII yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA dan IPS. Sementara hadiahnya antara lain semua peserta mendapatkan sertifikat, peringkat Indonesia I s/d V mendapat medali, trophy disertai sertifikat juara beserta uang pembinaan, peringkat VI s/d X mendapat medali, trophy disertai sertifikat juara beserta uang pembinaan, peringkat I s/d V akan bebas testing pada tes Akademis penerimaan Siswa-Siswi baru di SMA PLUS 1 Raya TA 2019 - 2020.(Wh)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(831) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved