Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Pendidikan / Disdik Dan Kejari Bengkalis Beri Penyuluhan Hukum Di SMPN 1 Pinggir

Disdik Dan Kejari Bengkalis Beri Penyuluhan Hukum Di SMPN 1 Pinggir

Pendidikan - - Selasa, 12/03/2019 - 10:59:02 WIB



PINGGIR(Riau Global.com)-Untuk memberikan pengetahuan hukum secara dini kepada siswa,Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis hadir di Sekolah Menengah Pertama(SMPN) 1 Pinggir berikan penyuluhan,Selasa(12/3/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura,Koordinator Pendidikan Kecamatan Pinggir Peppy Sumanti SH,Kejaksaan Negeri Bengkalis melalui Kasi Intel Theresa Ignauli SH,Frederic Daniel Tobing SH,seluruh kepala sekolah tingkat SMP Pinggir dan Talang Muandau,perwakilan siswa dari smp Pinggir diperkirakan berjumlah 100 orang.

Korwil Pendidikan Kecamatan Pinggir Peppy Sumanti dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Bengkalis dan Kejari Bengkalis yang telah hadir di SMPN 1 Pinggir dalam program jaksa masuk sekolah.Mudah-mudahan dengan adanya program ini dapat membentuk karakter anak untuk mengetahui masalah hukum yang berlaku.

Kadis Pendididikan Bengkalis Edi Sakura dalam kata sambutannya juga menyampaikan"Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk karakter anak semenjak dini mengetahui masalah hukum yang berlaku.Kegiatan jaksa masuk ini juga sudah berjalan 4 tahun.

Masih kata Edi"harapan saya kepada para pelajar kiranya upacara ini bisa mengikuti dengan baik sehingga memahami tentang aturan hukum yang berlaku,tutupnya.

Kejaksaan Negeri Bengkalis melalui Kasi Intel Theresa Ignauli SH dalam acara ini menjelaskan bahwa kegiatan jaksa masuk sekolah ini mengenalkan tentang kejaksaan kepada anak- anak serta memberikan pengetahuan tentang hal-hal yang berdampak hukum.

Lanjut Ignauli"harapan saya dengan kegiatan ini bisa mencapai sasaran sesuai dengan materi yang nanti kita sampaikan,tutupnya.(iwan)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(569) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved