Dalam sambutannya,  Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,">
Sabtu, 25 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:00 WIB - Buka Puasa Bersama BRORIVAI Center di Hadiri Beberapa Tokoh Politik. | 17:00 WIB - NA: Pasbar Bakal Keluar Dari Ketertinggalan | 17:00 WIB - Terkait Tiang Pancang DIC , Imam Besar Mesjid Arafah Duri Angkat Bicara | 17:00 WIB - Kades Desa Tengganau Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan Pasca Pemilu Dan Pilpres 2019 | 17:00 WIB - Chusnul Mariyah Kupas Tuntas Fenomena Pasca Pilpres di Table Talk BRORIVAI Center. | 17:00 WIB - Plt. Walikota Resmi Luncurkan BRC-LA2H BRORIVAI Center
Nasional / Di MWC PLT Bupati ungkapkan ini

Di MWC PLT Bupati ungkapkan ini

Nasional - - Sabtu, 06/04/2019 - 20:04:49 WIB
Labuhanbatu,(RiauGlobal)
Usai menyambut kedatangan Presiden RI Jokowidodo di Kabupaten Asahan,  sabtu (6/4/2019) sekira pukul 16.00 WIB,  Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi langsung menghadiri acara Mediaguru Writing Camp (MWC)  Labuhanbatu.


Dalam sambutannya,  Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan keinginannya, karya Guru dapat dirasakan Kabupaten Labuhanbatu. 


"saya terus dorong, karya guru bisa mengharumkan kabupaten kita  dan biaa menjadi contoh anak cucu kita, " ujarnya. 


Diacara itu juga,  Andi juga menyampaikan kabar bahagia,  bahwa Kabupaten Labuhanbatu dalam waktu dekat akan dibangun bandara di Aek Nabar. 


"kemarin,  menteri sudah datang ke labuhanbatu untuk pembangunan bandara kita. Ini lah bentuk kecintaan saya untuk memajukan kabupaten tanah kelahiran saya, "ungkapnya. 


Selain itu,  Andi juga meminta bantuan para guru , untuk membantunya dalam mendidik anak Labuhanbatu. 


"beasiswa sudah saya kembalikan,  jadi,  saya mohon bantu saya mendidik anak kita,  agar menjadi anak yang berkualitas dan punya SDM yang lebih baik lagi, "tutupnya. 


Sebelum acara ditutup,  Ketua KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya Bani Nasution memberikan kejutan kepada Plt Bupati Labuhanbatu , berupa pemberian buku karya guru dan pamasangan kalungan bunga kepada Plt Bupati Labuhanbatu, melalui siswa juara lomba karya tulis.(Wh)





Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(417) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved