Hal itu disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti saat disela-sela,">
Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
ADVERTORIAL / Dedi Putra Melakukan Reses, Serap Aspirasi Masyarakat di 3 Tempat Sekaligus

Silaturrahmi dan Bertatap Muka
Dedi Putra Melakukan Reses, Serap Aspirasi Masyarakat di 3 Tempat Sekaligus

ADVERTORIAL - - Senin, 15/04/2019 - 12:59:24 WIB
Meranti,(Riau Global) 
Berbagai persoalan maupun usulan tentang pembangunan yang belum terrealisasikan oleh Pemerintah Daerah yang disampaikan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti kepada Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Dedi Putra.



Hal itu disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti saat disela-sela reses di tiga tempat berbeda yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Tebing Tinggi.

Dimana Tujuan reses ini adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Hasil gambar untuk Dedi Putra Melakukan Reses, Serap Aspirasi Masyarakat di 3 Tempat Sekaligus
Dari hasil kunjungan ini Anggota dari Komisi II DPRD Kepulauan Meranti itu mengatakan bahwa Ada tiga tempat reses yang dilakukannya, dimana diantaranya yaitu Kelurahan Selatpanjang Timur, Kelurahan Selatpanjang Barat dan juga di Desa Alah Air Timur. 

Dimana pada saat reses di Kelurahan Selatpanjang Timur, banyak keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, terkait permasalahan sumur bor di Gang Senggol, Peralatan untuk antisipasi kebakaran, jalan-jalan lingkungan, rumah layak huni (RLH), drainase, Musholla dan pembebasan lahan untuk lapangan anak-anak bermain serta pengaturan sampah dilingkungan.

Di Kelurahan Selatpanjang barat, keluhan yang disampaikan yakni tentang pembangunan jalan, lingkungan pembangunan musholla dan penertiban penangkaran walet serta perhatian terhadap kurangnya kebersihan terutama masalah sampah yang masih belum baik pengaturannya.

Sedangkan di Desa Alah Air Timur keluhan yang disampaikan masyarakat, diantaranya terkait jalan rusak, penerangan lampu jalan, pembangunan drainase dan usulan agar dibuat aturan tentang pengendalian LGBT, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya serta perhatian terhadap pendidikan dan pendidikan keagamaan.

Setelah mendengar keluhan dari masyarakat Dedi Putra selaku Anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan, bahwa dirinya akan menampung berbagai keluhan yang disampaikan oleh masyarakat di tiga tempat tersebut. 

"Semua aspirasi dan masukan dari masyarakat itu akan kita tampung. Karena saya juga sudah membuat laporan terkait dari sebagian hasil reses yang akan di selesaikan tahun ini," ucap Dedi Putra... ( brm/adv)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(333) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved