Sabtu, 25 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:00 WIB - Buka Puasa Bersama BRORIVAI Center di Hadiri Beberapa Tokoh Politik. | 17:00 WIB - NA: Pasbar Bakal Keluar Dari Ketertinggalan | 17:00 WIB - Terkait Tiang Pancang DIC , Imam Besar Mesjid Arafah Duri Angkat Bicara | 17:00 WIB - Kades Desa Tengganau Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan Pasca Pemilu Dan Pilpres 2019 | 17:00 WIB - Chusnul Mariyah Kupas Tuntas Fenomena Pasca Pilpres di Table Talk BRORIVAI Center. | 17:00 WIB - Plt. Walikota Resmi Luncurkan BRC-LA2H BRORIVAI Center
Inhil / FKWI-Kemuning Gandeng PT PMA Bantu Warga Miskin

Rumah Layak Huni
FKWI-Kemuning Gandeng PT PMA Bantu Warga Miskin

Inhil - - Jumat, 19/04/2019 - 16:07:16 WIB
Riauglobal.com- Pasutri, bapak Andi,50 tahun dan ibu Meri,37 tahun, warga Desa Limau Manis, Rt.002/Rw.001, Kec.Kemuning hari ini Jumat, 19/4/2019 rumah beliau mendapat kunjungan banyak tamu.
Tamu-tamu itu tak lain adalah orang-orang yang perduli dengan sesama dan saat ini keperdulian itu tertuju kepada keluarga pak Andi.

Dimana beberapa waktu sebelumnya tim dari FKWI-Kemuning melakukan survey ke lapangan untuk ambil data warga yang kurang mampu untuk memiliki Rumah Layak Huni. Dan pilihan jatuh pada saudara Andi.
Itulah mengapa hari ini kediaman beliau kedatangan tamu.

Dengan didampingi Kepala Desa setempat, Hermansah, rombongan dari PT PMA langsung menuju rumah pak Andi. Selain dari pihak perusahaan juga ada dari Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto S. ST.SH. Juga perwakilan dari Koramil/09 Kemuning dan Tokoh Masyarakat.

Beberpa saat setelah mengamati rumah yang akan di rehab rombongan berkumpul di halaman rumah.
Pada kesempatan itu saudara Agus Susanto, pimpinan PT PMA memberi kata sambutan. Dalam sambutanya beliau sangat berterimakasih kepada rekan-rekan dari FKWI yang mana telah membantu dalam menyalurkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan. Dan berharap agar program seperti ini terus berkelanjutan,agar semakin banyak saudara-saudara yang terbantu.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Kemuning juga memberikan sambutan;
"Kami sangat mengapresiasi dengan apa yang telah diperbuat oleh pihak perusahaan dalam membantu warga kurang mampu. Dan kita harap hal-hal baik seperti ini agar berlanjut."

Hal senada juga di sampaikan kepala Desa Limau Manis,"Saya mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut dalam program ini. Terutama kepada pihak perusahaan yang sudi membantu warga kami. Dan semoga Perusahaan terus perduli dengan warga sekitar."

Perlu diketahui bahwa program RLH (Rumah Layak Huni) adalah program yang ke VII, yang digagas Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir-Kemuning (FKWI-K) berkerjasama dengan PT PMA.
"Saya mewakili semua rekan FKWI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya program ini. Terutama kepada perusahaan khususnya pak Agus Susanto yang memberi kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan RLH kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Semoga program seperti ini terus berlanjut." ujar ketua FKWI-Kemuning, Roy Carli Ginting.
(Ht)


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(228) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved