Rabu, 26 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:22 WIB - Diisukan Kades Ikut Bursa Calon Bupati Bengkalis | 17:22 WIB - Targetkan Hasil Panen Yang Maksimal, Serka Ardi Dampingi Para Petani Binaanya | 17:22 WIB - Bupati Wardan Buka Kegiatan Manasik Haji 2019, Diikuti Oleh 564 JCH Asal Inhil | 17:22 WIB - Bupati Inhil Bersama Gubri Susun Terobosan Ekspor Kelapa Menggunakan Kontainer Menuju Thailand | 17:22 WIB - Rutin Lakukan Patroli Karlahut, Pelda Sidaruk Ingatkan Masyarakat Jangan Bakar Lahan | 17:22 WIB - Aparatur Desa Ranah Singkuang Resmi Dilantik, Ini Pesan Kades ?
Tanjung Pinang / Terjatuh Dari Lantai 3 Di Salah Satu Rumah Pengusaha Sukses.

Nasib Pembantu Rumah Tangga
Terjatuh Dari Lantai 3 Di Salah Satu Rumah Pengusaha Sukses.

Tanjung Pinang - - Jumat, 19/04/2019 - 21:19:56 WIB
Rumah Salah Seorang Pengusaha Kota Tanjungpinang tempat terjadinya Insiden Jatuhnya PRT dari Lantai 3
TERKAIT:
Riau Global - Tanjungpinang, Insiden terjatuhnya Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) dari Lantai 3 di Jalan Potong Lembu Rt.01/Rw.09 Kelurahan Kamboja Kecamatan Tg.Pinang Barat, Kamis (18/4/2019)

Korban yang bernama Ayu (25thn) sehari-harinya bekerja di Rumah Salah Seorang Pengusaha Sukses Kota Tanjungpinang di duga terjatuh dari Lantai 3 saat mengerjakan aktivitasnya selaku Pembantu Rumah Tangga (PRT).

Menurut Istri Pemilik Rumah yang berinisial (A) Menyampaikan Kepada  pada awak Media riau-global.com
saat di jumpai di Ruang UGD, Kamis Malam (18/04/2019) membenarkan atas Insiden tersebut.
"Iya bang.., kira-kira pukul 17.00 Wib Pembantu saya terpeleset dari Lantai 3, Saya pun kaget tiba-tiba terdengar bunyi yang sangat keras sekali, setelah saya keluar dari rumah ternyata Pembantu saya yang bernama "Ayu" terjatuh dan menimpa Salah Satu mobil yang sedang lewat di depan rumah", Ujar Istri Pemilik Rumah.

Beliau menambahkan, korban (Ayu) langsung kita larikan ke Rumah Sakit AL yang ada di kota Tanjungpinang pukul 17.35 WiB, Kondisinya saat ini belum bisa bergerak, Cuma Bisa memberikan isyarat, pihak kepolisian juga sudah datang dan menanyakan tapi korban belum bisa memberikan Keterangan apa-apa", Jelasnya.

Di tempat terpisah, Syamsul Selaku Ketua Rt.01/Rw. 09 mengatakan di Sebuah kedai kopi miliknya, "Saya sudah berapa hari ini melihat si korban Ayu sebelum kejadian memang agak aneh nampak murung dan bila kita pas jumpa korban selalu menegur Duluan. Tapi beberapa hari agak lain mungkin ada masalah Keluarga", Ujar Syamsul Selaku Rt.01/Rw.09

Lanjut Samsul, Waktu kejadian itu saya pun langsung kaget melihat korban sudah terbaring di aspal, Saya Langsung menelepon Pihak yang Berwajib dan Saat itu juga Korban langsung di bawa ke rumah Sakit oleh pemilik Rumah," Tuturnya.

Ketika Awak Media menayakan Kepada Syamsul Selaku Rt.01/Rw.09, apakah korban ada masalah dengan majikannya? Syamsul menjawab saya tidak tau, Kalo korban ada masalah dengan majikannya bang." tutupnya.

Setelah mengonfirmasi ke pihak Ketua Rt Awak Media langsung bergerak menuju Rumah sakit AL Tanjungpinang untuk menjumpai pemilik Rumah dan si korban, saat temui istrinya mengatakan Bos Besar tidak ada lagi keluar daerah dengan nada agak keras.

Sampai dengan berita ini di terbitkan belum di ketahui nasib korban sang Pembantu Rumah Tangga.


Laporan : Herman
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(1083) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved