Rabu, 26 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:22 WIB - Diisukan Kades Ikut Bursa Calon Bupati Bengkalis | 17:22 WIB - Targetkan Hasil Panen Yang Maksimal, Serka Ardi Dampingi Para Petani Binaanya | 17:22 WIB - Bupati Wardan Buka Kegiatan Manasik Haji 2019, Diikuti Oleh 564 JCH Asal Inhil | 17:22 WIB - Bupati Inhil Bersama Gubri Susun Terobosan Ekspor Kelapa Menggunakan Kontainer Menuju Thailand | 17:22 WIB - Rutin Lakukan Patroli Karlahut, Pelda Sidaruk Ingatkan Masyarakat Jangan Bakar Lahan | 17:22 WIB - Aparatur Desa Ranah Singkuang Resmi Dilantik, Ini Pesan Kades ?
Siak / Danramil 11/Pwk Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu hadiri Sidang Pleno Tk Kecamatan Pemilu 2019

Danramil 11/Pwk Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu hadiri Sidang Pleno Tk Kecamatan Pemilu 2019

Siak - - Sabtu, 20/04/2019 - 22:06:23 WIB
Riauglobal.com

SIAK - Sinergitas atau kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Kandis, Danramil 11/Pwk Kandis Kodim 0303/ Bengkalis Kapten Inf Bukti Sitepu. Kapolsek Kandis Kompol Panangian, SH. M. Si dan Camat Kandis Irwan Kurniawan, S.Sos,MM menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2019, Pilpres & Pileg (DPR RI, DPRD Propinsi Riau, DPRD Kabupaten Siak & DPD RI) Tingkat Kecamatan Kandis yang berlangsung bertempat di Kantor Gedung Serba Guna Kec. Kandis Kab. Siak Sabtu. (21/04)

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilu (PPK) Kecamatan Kandis Eko yang didampingi Ketua Panwascam Kecamatan Kandis , Para Ketua PPS Se-Kecamatan Kandis serta Perwakilan Saksi dari tiap-tiap Partai/Paslon Kontestan Pemilu 2019.

Acara sidang pleno diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan dan pembacaan do'a.

“Intinya kepada Bapak/Ibu sekalian yang hadir dalam rapat pleno ini mari kita bersama-sama ciptakan rasa aman, tentram dan damai. Kami dari TNI-Polri siap memback-up membantu mengamankan saat pelaksanaan Sidang Pleno ini hingga selesai agar dapat berjalan dengan baik,” tegas Danramil 11/Pwk Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu dalam sambutannya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Palmerah & Camat Palmerah  turut memberikan kata sambutan dan himbauan.

“Dalam Pemilu ini adalah kita memilih pemimpin negara, dengan Pemilu justru ini adalah dalam rangka menyatukan bangsa Indonesia untuk menyongsong hari depan yang lebih baik, Kami berharap kepada Bapak/Ibu agar tertib dalam penghitungan rekapitulasi ini,” himbau Kapolsek Kompol Panangian, SH. M. Si

“Kami meminta kepada seluruh Pelaksana beserta saksi dan masyarakat yang hadir di sini agar mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi ini dengan tertib, aman dan lancar. Tak lupa kami mengingatkan kepada Bapak/Ibu semua agar menjaga kesehatan, mengingat pada saat pelaksanaan Pemilu kemarin seorang Ketua KPPS di Taman Sari dipanggil Rahmatullah, semoga Bapak/Ibu sekalian selalu diberikan kesehatan...aamiin yaa robbal 'alaamiin,” tandas Camat Kandis Irwan Kurniawan, S.Sos,MM.

Selanjutnya kegiatan pelaksanaan sidan pleno rekapitulasi surat suara Pemilu Plpres dan Pileg Tingkat Kecamatan Kandis . Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.(il)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(447) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved