Rabu, 26 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:22 WIB - Diisukan Kades Ikut Bursa Calon Bupati Bengkalis | 17:22 WIB - Targetkan Hasil Panen Yang Maksimal, Serka Ardi Dampingi Para Petani Binaanya | 17:22 WIB - Bupati Wardan Buka Kegiatan Manasik Haji 2019, Diikuti Oleh 564 JCH Asal Inhil | 17:22 WIB - Bupati Inhil Bersama Gubri Susun Terobosan Ekspor Kelapa Menggunakan Kontainer Menuju Thailand | 17:22 WIB - Rutin Lakukan Patroli Karlahut, Pelda Sidaruk Ingatkan Masyarakat Jangan Bakar Lahan | 17:22 WIB - Aparatur Desa Ranah Singkuang Resmi Dilantik, Ini Pesan Kades ?
Kampar / Demokrat Raih Dua Kursi Untuk Dapil IV ?, Kursi Kedua Diduduki H. Azmi ST MT.

Demokrat Raih Dua Kursi Untuk Dapil IV ?, Kursi Kedua Diduduki H. Azmi ST MT.

Kampar - - Senin, 22/04/2019 - 18:51:02 WIB
Kampar, (riau-global.com) - Kendati pleno perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 belum dilaksanakan oleh KPU, namun sejumlah partai politik telah mengklaim perolehan kursi legislatif sementara berdasarkan rekapan formulir C1 yang dirangkum tiap - tiap Partai.

Salah satunya Seperti Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Wilayah IV ( Kecamatan Tambang, Kampa, Rumbio Jaya, Kampar dan Kampar Utara), dengan hasil perolehan suara menurut C1 Partai Demokrat mendapatkan dua (2) Kursi duduk di parlemen DPRD Kabupaten Kampar. Sedangkan untuk PPP dan PAN yang juga disebut - sebut berpotensi 2 kursi menurut hasil C1, suara yang dirangkum masih dibawah Partai Demokrat.

Meskipun masih dalam tahap perampungan perhitungan suara berdasarkan data C1 yang diperoleh dari saksi internal, namun kami (red Partai Demokrat) saat ini sudah yakin dan mengunci dua kursi di DPRD Kampar untuk wilayah Daerah Pemilihan IV," ujar Said selaku Tim pemenangan kepada awak media pada Senin (22/4/2019).

Karena banyak Informasi yang beredar bahwa untuk mendapatkan dua kursi selanjutnya dari partai lain makanya Informasi ini, langsung kita kroscek, dengan data C1 dan hasilnya menurut rekapan C1 kami, untuk Demokrat masih unggul.

“Alhamdulillah, kita bersyukur dengan hasil ini. Saat ini tim kami sedang mengawal perolehan suara dengan mengamankan bukti C1 dari masing-masing TPS,” katanya.

Untuk sementara urutan hasil perolehan suara tertinggi di Partai Demokrat Dapil IV berdasarkan C1 adalah sebagai berikut :

1. Neflizal
2. Azmi,ST.MT
3. Aswinda
4. Dewi Hadi
5. Ahmad Faizal
6. Nurhadi
7. Aan Eka putra
8. Azhar
9. Lista Yarnis
10. Aprilis Zen
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(348) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved