Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Olahraga / Fighter MMA Tiger Club Pelalawan,Wira Swandi Gea Peroleh Juara 1 Kejurda Wushu Riau

Fighter MMA Tiger Club Pelalawan,Wira Swandi Gea Peroleh Juara 1 Kejurda Wushu Riau

Olahraga - - Selasa, 30/04/2019 - 15:56:48 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Petarung MMA Tiger Club Pelalawan( TCP) atasnama Wira Swandi Gea berhasil meraih medali Emas atau juara 1 pada Kejurda Wushu Riau yang diadakan di Pekanbaru, (26-28 April 2019).

Wira bermain di kelas 70 Kg Sanda Senior berhasil menumbangkan para pesaingnya dari Kabupaten lain yang juga sebagai peserta Kejurda Wushu Riau.

Fighter MMA Tiger Club Pelalawan tersebut berhasil mengalahkan para lawannya dengan hasil KO. Maksimal dengan 2 ronde fighter Wira berhasil membuat kejutan selaku pemain baru yang muncul di dunia tarung Wushu.

Lawan pertamanya di kelas 70 Kg berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Siak dan final berhadapan dengan atlet Wushu Pekanbaru. Wira Swandi Gea membawa nama Pengcab Wushu Inhu dan berhasil menang pada babak final.

Pada waktu yang berbeda ketika dikonfirmasi kepada pelatih MMA Tiger Club Pelalawan, Marganda Panjaitan, Yusuf Situmorang dan Dana Sipayung di Pangkalan Kerinci, Senin (29/04/2019),menyampaikan sangat bersyukur kepada Tuhan karenanya Fighter Wira dapat medali emas di ajang Kejurda Wushu Riau tahun 2019.

Sebagai Pelatih,kami kedepan akan mempersiapkan Wira untuk menghadapi Ivent Kejurnas Wushu bulan Juni yang akan diselenggarakan di Bangka Belitung.

Dengan pola latihan lebih keras lagi supaya membentuk dan menjadikan Wira sebagai atlet yang lebih tangguh menghadapi Kejurnas dan sekaligus Pra PON,terang Marganda Panjaitan yang didampingi 2 orang pelatih lainnya.

Selain Wira juga masih ada Fighter yang mendapat juara 3 diajang Kejurda Wushu yakni, Juni Eduard Munte main di kelas 60 Kg Sanda putra Junior,ungkap Pelatih.

Saya berharap supaya para Fighter yang torehkan prestasi tetap tidak langsung puas dengan capaiannya sekarang, karena masih banyak ivent Nasional maupun Internasional yang sudah menunggu,terang Pelatih.

Melihat pencapaian prestasi Wira Swandi Gea pemegang juara 70 Kg Sanda Senior, Bapak Sozifao Hia ( Tokoh Masyarakat Nias Pelalawan) pada Senin(29/04/2019) di Pangkalan Kerinci mengatakan sangat mendukung anak berprestasi. Sozifao Hia juga menyebutkan supaya Wira lebih menaikkan prestasi sekarang ini.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada MMA Tiger Club Pelalawan yang telah membentuk dan menjadikan Wira sang juara, itu semua tidak terlepas dari perjuangan atlet dan para pelatih guna mencapai kesuksesan.
(YS)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(630) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved