Rabu, 26 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:22 WIB - Diisukan Kades Ikut Bursa Calon Bupati Bengkalis | 17:22 WIB - Targetkan Hasil Panen Yang Maksimal, Serka Ardi Dampingi Para Petani Binaanya | 17:22 WIB - Bupati Wardan Buka Kegiatan Manasik Haji 2019, Diikuti Oleh 564 JCH Asal Inhil | 17:22 WIB - Bupati Inhil Bersama Gubri Susun Terobosan Ekspor Kelapa Menggunakan Kontainer Menuju Thailand | 17:22 WIB - Rutin Lakukan Patroli Karlahut, Pelda Sidaruk Ingatkan Masyarakat Jangan Bakar Lahan | 17:22 WIB - Aparatur Desa Ranah Singkuang Resmi Dilantik, Ini Pesan Kades ?
Politik / Ketua IPK Dan Ketua Yayasan Wirya Diga Dhamma Cakka Ucapkan Selamat Atas Pemilu Aman Dan Lancar

Ketua IPK Dan Ketua Yayasan Wirya Diga Dhamma Cakka Ucapkan Selamat Atas Pemilu Aman Dan Lancar

Politik - - Senin, 06/05/2019 - 07:47:39 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Ketua IPK Kabupaten Pelalawan, Jannes Situmorang mengucapkan selamat atas kesuksesan KPU, Kepolisian,TNI dan pihak lainnya dalam mensukseskan pemilu yang aman,lancar serta kondusif, ungkap Jannes Situmorang di kopi Nongcan, Jalan Maha Raja Indra Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan pada Sabtu,( 04/05/2019).

Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu 2019 karena pelaksanaan pemilu di Kabupaten Pelalawan mulai dari pencoblosan dan Pleno penghitungan tingkat Kecamatan berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis.

Apresiasi kepada TNI-Polri dan Linmas karena dalam pelaksanaan pemilu wilayah Kabupaten Pelalawan dalam kondisi aman dan kondusif.

Menghimbau kepada masyarakat untuk tenang, jangan mudah terpancing oleh berita Hoax serta ujaran kebencian yang mengarah kepada perpecahan bangsa dan negara.

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan yang sudah tercipta selama ini khususnya di wilayah Kabupaten Pelalawan,ungkap Jannes.

Eddy, Ketua Yayasan Wirya Diga Dhamma Pangkalan Kerinci

Eddy merupakan Ketua yayasan Wirya Diga Dhamma Cakka PKL.kerinci
mengungkapkan terimakasih atas dukungan pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban keadaan Kabupaten Pelalawan,ungkapnya di Pangkalan Kerinci Sabtu, (04/05/2019)
Bertempat di kediaman Jl.Maharaja Indra Kec.pkl.Kerinci Kab.Pelalawan.

Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Pelalawan mulai dari pencoblosan dan Pleno penghitungan tingkat Kecamatan berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis.

Kepada jajaran aparat keamanan Polri, TNI, Linmas serta semua yang terlibat dalam kegiatan pemilu serentak juga disampaikan terima kasih karena wilayah Kabupaten Pelalawan dalam kondisi aman dan kondusif.
( Yusuf Situmorang)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(479) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved