Rabu, 26 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:22 WIB - Diisukan Kades Ikut Bursa Calon Bupati Bengkalis | 17:22 WIB - Targetkan Hasil Panen Yang Maksimal, Serka Ardi Dampingi Para Petani Binaanya | 17:22 WIB - Bupati Wardan Buka Kegiatan Manasik Haji 2019, Diikuti Oleh 564 JCH Asal Inhil | 17:22 WIB - Bupati Inhil Bersama Gubri Susun Terobosan Ekspor Kelapa Menggunakan Kontainer Menuju Thailand | 17:22 WIB - Rutin Lakukan Patroli Karlahut, Pelda Sidaruk Ingatkan Masyarakat Jangan Bakar Lahan | 17:22 WIB - Aparatur Desa Ranah Singkuang Resmi Dilantik, Ini Pesan Kades ?
Inhil / Pasutri Diringkus Polisi Saat Transaksi Narkotika

Pasutri Diringkus Polisi Saat Transaksi Narkotika

Inhil - - Kamis, 09/05/2019 - 10:05:47 WIB
Riauglobal.com- Pasangan suami-istri ini memang nekad,tak perduli di bulan Ramadhan tetap melakukan perbuatan melanggar hukum. Pasangan ini memanfaatkan bulan Ramadhan untuk bertransaksi Narkotika jenis Sabu. Sungguh suatu perbuatan yang tidak terpuji. Rabu,08/05/2019 sore kemarin, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil, telah berhasil mengamankan seorang laki-laki yang bernama AE, (39 tahun), berprofesi wiraswasta dan beralamat di Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir Pekanbaru - Riau, bersama istrinya yang bernama HS, (35 tahun).

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H yang kami konfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP BACHTIAR, SH mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku tersebut dilakukan di Jl. Bismillah Perumnas Parit III Kel. Tembilahan Barat Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, dengan barang bukti berupa 1 (satu) buah dompet warna coklat berisikan 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik putih les merah dengan berat sebanyak (Bruto 23,45 Gram), 1 (satu) unit Handphone samsung android warna hitam, 1 (satu) unit Handphone samsung warna hitam, 1 (satu) unit Handphone Nokia warna Putih, 1 (satu) unit Handphone samsung Lipat warna merah hitam, Uang tunai Rp. 949.000,- (sembilan ratus empat puluh sembilan ribu rupiah), dan 1 (satu) Unit sepeda motor Honda Scoopy warnah merah.

"Siang kemarin saya mendapat laporan dari anggota yang mengatakan bahwa ada informasi dari masyarakat yang mengatakan ada pasutri mau melakukan transaksi narkoba, menanggapi laporan tersebut, saya perintahkan anggota untuk lakukan lidik dan setelah info akurat, maka anggota langsung melakukan penangkapan, namun saat akan dilakukan penangkapan pelaku sempat berusaha untuk melarikan diri dan setelah dilakukan pengejaran, akhirnya pelaku dapat diamankan di TKP". Demikian keterangan Kasat Narkoba yang sudah memiliki segudang keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkotika di Kabupaten Inhil ini.

Ditambahkannya juga bahwa saat ini pasutri pelaku tindak pidana narkotika berikut barang buktinya sudah diamankan di Mako Polres Inhil. "Tinggal menunggu proses hukumnya saja lagi". Demikian ujarnya.
**
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(215) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved