Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Tanjung Pinang / Berbagi Ta'jil Bersama Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang
Berbagi Ta'jil Bersama Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjungpinang

Tanjung Pinang - - Sabtu, 11/05/2019 - 23:53:22 WIB
Polres Tanjungpinang bersama Korwil Melayu Raya Kota Tanjungpinang berbagi Ta'jil kepada Masyarakat
TERKAIT:
Riau Global - Tanjungpinang, Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang bersama Korwil Himpunan Melayu Raya berbagi Ta'jil kepada Masyarakat yang Sedang melakukan Ibadah Puasa di Depan Gedung Gonggong Jalan SM Yamin, Sabtu (11/5/2019) pukul 17.00 WIB.

Pembagian Ta'jil sebanyak 500 paket dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Polsek Tanjungpinang kota, Satpol Air dan Himpunan Melayu Raya dilakukan setiap hari selama bulan puasa di tempat yang berbeda-beda

Kapolres Tanjungpinang (AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH) menyampaikan, Kegiatan pembagian Ta'jil ini merupakan program rutin Polres Tanjungpinang yang sudah dilaksanakan mulai awal dari bulan suci Ramadhan dengan tempat yang selalu berpindah-pindah.
"Pembagian Ta'jil ini adalah merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah puasa dan tidak sempat berbuka dirumah, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi nilai Ibadah selama bulan suci Ramadhan." Ujar Kapolres Tanjungpinang.

Sementara itu, Ari Sunandar selaku ketua Korwil Melayu Raya Kota Tanjungpinang menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Melayu Raya dihari-hari besar berupa berbagi kepada masyarakat dan pada bulan Ramadhan.
"Melayu Raya Kota Tanjungpinang membagikan Ta'jil untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota serta menujukkan kepada masyarakat bahwa kita tidak ada perpecahan, kita baik-baik saja, kita semua bersaudara", Imbuh Korwil Melayu Raya (Ari Sunandar).

Kegiatan dihadiri Kasat Lantas Polres Tanjungpinang (AKP. Krisna Ramadhani YAL. SIK), Kasat Raskrim (AKP. Efendry Ali, SIP. MH), Kapolsek Tanjungpinang Kota (AKP. Reza Anugerah AP, SH, SIK), Kasatpolair (Iptu. Rian Tri Putra STIK),
Korwil Melayu Raya Tanjungpinang (Ari Sunandar) beserta anggota 50 orang.


Laporan : Herman/Humas Polres Tanjungpinang
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(819) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved