Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Siak / PKK Siak Bagikan Sembako Kepada Dhuafa Di Kecamatan Sungai Apit

PKK Siak Bagikan Sembako Kepada Dhuafa Di Kecamatan Sungai Apit

Siak - - Senin, 13/05/2019 - 17:53:08 WIB

SUNGAI APIT (RG) - Sebagai wujud kepedulian kepada kaum dhuafa, Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak membagikan sembako di dua kecamatan di Sungai Apit dan Pusako, Senin pagi (13/5/19)

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi dan saling berbagi dengan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Siak.

"Saya ingin jumlah dan isi paket sembako ini lebih banyak, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat" kata Rasidah saat menyerahkan paket sembako secara simbolis di Aula Kantor Camat Sungai Apit

Kata dia, kegiatan terlaksana berkat kerjasama dengan BUMD PT Bumi Siak Pusako (BSP), melalui dana CSR yang bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat, khususnya disaat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Istri Bupati Siak itu juga mengajak seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Siak yang memiliki kelebihan rezeki, untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian terhadap kaum dhuafa.

Para warga di dua kecamatan penerima bantuan tersebut tampak bahagia menyambut kedatangan rombongan TP PKK Kabupaten Siak. Seperti halnya Nurhayati (63) warga kelurahan Sungai Apit, mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan.

Paket bantuan yang dibagikan dalam kesempatan itu berupa beras, tepung, gula pasir dan minyak makan sebanyak 50 paket perkecamatan. Rencananya, kegiatan itu akan digelar di tujuh kecamatan di Kabupaten Siak.

Selain Sungai Apit dan Pusako, tim penggerak PKK selama beberapa hari kedepan akan menyerahkan sembako gratis di kecamatan Koto Gasib, Tualang, Sabak Auh, Dayun, dan kecamatan Minas dari beberapa BUMD yang ada di Kabupaten Siak (Indra)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(287) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved