Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Bengkalis / Berbagi Berkah Ramadhan Dandim 0303/Bengkalis Santuni Dua Nenek Tua Desa Berancah

Berbagi Berkah Ramadhan Dandim 0303/Bengkalis Santuni Dua Nenek Tua Desa Berancah

Bengkalis - - Rabu, 15/05/2019 - 21:21:56 WIB
Riauglobal.com

Bantan - Sebagai bentuk kepedulian antara sesama yang dilakukan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto. S.Sos, seolah tidak pernah ada habisnya, sebelumnya Dandim menyantuni Sarifah nenek tua warga Desa Berancah yang tinggal bersama suaminya yang sakit, kembali dibulan ramadhan ini dirasakan juga berkahnya oleh salah seorang lagi nenek tua warga kurang mampu dari Desa yang sama.

Tepat pada hari ini tanggal 15 Mei 2019, Dandim 0303 Bengkalis melalui Babinsa Desa Berancah Kecamatan Bantan, kembali membagikan sembako kepada salah seorang janda miskin, yang berdomisili di RT/004 RW/09, Dusun Berancah, Desa Berancah berupa beras dan 3 kotak berisi bahan makanan.

Warga miskin tersebut adalah mbah Simes yang berusia 80 tahun. Nenek tua ini sehari-harinya hanya tinggal bersama cucunya juga mendapat sorotan dari Dandim 0303/Bengkalis, sehingga mendapatkan bantuan sembako yang langsung diserahkan oleh Babinsa Desa Berancah.

Dandim 0303/Bengkalis melalui Babinsa desa setempat Serda Sariaman Pasaribu, Mengatakan. pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian personel TNI terhadap sesama.

“Selain sebagai bentuk silaturrahmi, ini adalah kewajiban bagi kita semua untuk saling membantu. Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya materi, melainkan dimaknai sebagai upaya untuk memperkuat semangat sosial, rasa kekeluargaan dan kepedulian sosial” ungkapnya.

Sementara itu, mbah Simes selaku penerima sembako dari Dandim 0303/Bengkalis, dirinya mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur atas apa yang dilakukan oleh Angkatan Darat tersebut kepada warga miskin seperti dirinya.

"Senang dan bersyukur dengan bantuan ini, karna sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, semoga niat baik bapak Dandim dibalas oleh Allah SWT," ungkap wanita tua sambil mengusap air matanya yang keluar dikelopak mata yang tampak keriput. (il)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(384) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved