Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Siak / BABINSA SIALANG SAKTI KODIM 0303/BENGKALIS HIMBAU WARGA AGAR BIJAK MENGGUNAKAN MEDSOS

BABINSA SIALANG SAKTI KODIM 0303/BENGKALIS HIMBAU WARGA AGAR BIJAK MENGGUNAKAN MEDSOS

Siak - - Sabtu, 18/05/2019 - 19:37:25 WIB
Riau-global.com

SIAK SRI INDRAPURA - Untuk membangun kepercayaan diri dan memupuk jalinan silaturahmI berhubungan dengan orang lain diperlukan aktualisasi diri dalam berkomunikasi sosial dengan sesama warga masyarakat. Babinsa dalam melaksanakan kegiatan komsos adalah sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa Kp. Sialang Sakti Serka Nurmin anggota Koramil 0303/Siak Kodim 0303/Bengkalis secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial, Anjangsana dengan warga masyarakat di wilayah binaan, Kamis (18/05/2019).

Serka Nurmin melaksanakan Komsos bersama pemuda setempat yang saat itu sedang berkumpul di halaman rumah warga yang berlokasi di Kp. Sialang Sakti.

Komunikasi sosial, anjnagsana ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan. Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada warga bahwa dengan telah selesainya pelaksanaan Pemilu 2019 sambil menunggu pengumuman dari KPU Pusat, menghimbau kepada warga agar tetap tenang dan jangan terpengaruh dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belah persatuan bangsa, masyarakat diharapkan melaksanakan aktifitas seperti sedia kala dan juga harus bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terprovokasi dengan hal hal yang tidak baik. Upayakan kampung kita ini aman damai,"pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Danramil 03/Siak bahwa Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsanya merupakan upaya dari kita sebagai aparat komando kewilayahan untuk selalu dekat dengan masyarakat, karena memang harus disadari bahwa kekuatan TNI itu ada pada kemanunggalan dengan rakyat.

Melalui kegiatan ini, Babinsa harus dapat mempelajari serta tanggap terhadap situasi apapun yang dihadapi maayarakat, diharapkan peran bersama dapat mengatasi masalah yang sedang terjadi. (il)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(284) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved