Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Inhil / Sekaligus Pantau Pembangunan, Wabup Inhil Safari Ramadhan ke Kecamatan Kateman

Sekaligus Pantau Pembangunan, Wabup Inhil Safari Ramadhan ke Kecamatan Kateman

Inhil - - Minggu, 19/05/2019 - 01:19:34 WIB
Riauglobal.com- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rangkaian Safari Ramadan 1440 H di Kecamatan Kateman, Sabtu (18/5/19).


Dalam kegiatan Safari Ramadan yang dipusatkan di Mesjid Besar Al Falah Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja ini, Wabup didampingi Kadis Kominfo HM Taher dan beberapa pejabat Pemkab Inhil, unsur Pemcam Kateman lainnya. 


Dalam kesempatan ini, Wabup yang akrab dipanggil SU (Syamsuddin Uti) ini menyampaikan, kegiatan Safari Ramadan ini dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahmi antara umara (pemerintah) dan ulama. 


"Melalui kegiatan Safari Ramadan ini mari kita perkuat jalinan tali silaturrahmi, terutama antara umara dan ulama, " harapnya. 


Selain itu, dalam rangkaian perjalanan Safari Ramadan ini, beliau juga dapat melihat langsung perkembangan pembangunan di daerah, khususnya di Kecamatan Kateman. 


"Sempena rangkaian Safari Ramadan ini saya dapat melihat langsung perkembangan dan hasil pembangunan di daerah. Juga menyerap aspirasi pembangunan di daerah ini, " sebutnya. 


Insya Allah, dalam waktu tidak lama lagi berbagai pembangunan di daerah akan segera dilaksanakan, tentunya sangat diharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat untuk sama-sama mendukung dan menjaganya pembangunan yang dilaksanakan tersebut.


Rangkaian Safari Ramadan ini ditutup dengan pemberian bingkisan oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti dan diisi ceramah agama oleh Ustadz Riduan.

(Diskominfops/Ht)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(230) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved