Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Natuna / Festival Semarak Musik Sahur Ramadhan 1440 H

Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Natuna
Festival Semarak Musik Sahur Ramadhan 1440 H

Natuna - - Minggu, 19/05/2019 - 11:03:24 WIB
Festival Semarak Ramadhan Musik Sahur 1440 H
TERKAIT:
Riau Global - Natuna, Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Natuna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali mengelar Festival Musik Sahur Ramadhan 1440 H, Sabtu (18/05) Malam.

Festival musik sahur ini dilaksanakan oleh Disparbud Natuna bersama Ikatan Keluarga Besar Kalimantan Barat (IKKB). Kegiatan tersebut cukup mendapat perhatian dan sambutan hangat dari masyarakat Natuna dan telah jadikan agenda tahunan.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna, (Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M Si) dalam sambutannya berharap dengan Event-Event Festival Musik Sahur ini bisa membuka peluang hadirnya turis untuk hadir ke Natuna.
“Dengan adanya kegiatan ini, memungkinkan pariwisata Natuna Kedepannya lebih maju,” Ujar Hamid Rizal

Bupati juga mensuport ide yang telah di usulkan IKKB. Ia menilai kegiatan musik sahur ini sangat positif dan kreatif. Karena ada nuansa Melayu.
“Giat seperti ini sangat bagus, Karena kegiatan positif dan semoga nanti timbul ide ide baru yang bisa memajukan pariwisata Natuna,” Imbuh Bupati saat melepas peserta Festival

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Natuna (Hardinansyah) mengatakan, bahwa kegiatan Festival Ramadhan Musik Sahur ini merupakan ide dari IKKB, pada tahun 2018 lalu ada 12 peserta atau tim yang berpartisipasi. Alhamdulillah pada tahun ini bertambah menjadi 16 peserta.

Hardinansyah menambahkan, Disparbud Natuna sangat mendukung jika ada ide-ide yang baik untuk kemajuan Pariwisata Natuna.
“Sangat mendukung ide-ide seperti ini. Kami membuka untuk semua, jika ada ide-ide yang baik, kami Disparbud akan mendukung,” tambahnya.

Hardinansyah juga mengucapkan terimakasih kepada pelaku atau pengiat pariwisata dan rekan media yang telah mengekspos distinasi Kabupaten Natuna.

Ia juga mohon dukungan dari masyarakat dan pengiat pariwisata dalam memajukan pariwisata Natuna kedepannya.

Adapun rute yang ditempuh para peserta musik sahur dimulai dari Pantai Kencana- Soekarno Hatta- Air Kubang dan kembali ke Pantai Kencana.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 Wib ini dihadiri Pejabat Pemkab Natuna, Kapolres Natuna, Danlanal, Danlanud, Dankomposit.


Laporan : Korwil Kepri (Agus Regar)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(289) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved