Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Bengkalis / Kawal Surat Suara Polair Siap Pastikan Aman Sampai Tujuan

Kawal Surat Suara Polair Siap Pastikan Aman Sampai Tujuan

Bengkalis - - Minggu, 19/05/2019 - 17:49:22 WIB
Riauglobal.com

BENGKALIS -  Satuan Polisi  Perairan (Sat Polair) Polres Bengkalis siagakan dan lakukan pengawalan untuk membantu menyeberangkan Surat Suara hasil pleno yang datang dari Kecamatan Mandau.

"Ya tadi malam pengawalan tim Polair Mulai dari pukul 23:00 WIB hingga 06:00 WIB (19/5/2019)," ungkap Kasat Polair

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K, MH melalui Kasat Polair  AKP Yudhi Franata, S.I.K menyebutkan bahwa kegiatan pengawalan surat suara yang datang dari Kecamatan Mandau harus  menggunakan speed Boat atau kapal Polair, karena mengingat kapal Roro sudah tidak beroperasi lagi pada jam tersebut.

"Benar kami turunkan Kapal dan Petugas dari Polair untuk lakukan pengawalan dan sekaligus menyeberangkan dokumen negara tersebut, dan Alhamdulillah berjalan lancar,"kata Kasat Polair AKP Yudhi Franata,Minggu,(19/5/19) dini hari tadi.

Dikatakan Pria Tinggi tersebut bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu tugas Polair yang harus siap dijalani, karena Fasilitas Polair memang diperuntukkan untuk kegiatan masyarakat seperti Pemilu ini agar bisa lancar dan aman. 

"Dalam kegiatan pengawalan tersebut kami mengawal Hasil rekap DBKPU, DA1 dan selain bentuk dokumen kami juga mengawal Ketua KPU serta komisioner yang didampingi oleh Kasat Intel dan Kasat Sabhara," kata Yudhi.

Disebutkan Kasat lagi bahwa selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, perlu diketahui bahwa, DA1 merupakan dokumen berita acara rekapitulasi hasil suara Tingkat Kecamatan sedangkan DBKPU merupakan dokumen hasil suara Tingkat Kabupaten.(il)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(245) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved